Rauhanda Riyantama
Lionel Messi tertunduk lesu saat Argentina kalah dari Kolombia pada pertandingan pertama Grup B Copa America 2019. (JUAN MABROMATA / AFP)

Bolatimes.com - Timnas Argentina mengawali kiprahnya di Copa America 2019 dengan hasil yang sangat buruk. Alhasil, kapten mereka, Lionel Messi, merasa kecewa berat yang apa yang didapat oleh timnya.

Dalam laga pertama penyisihan Grup B di Itaipava Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB, skuat asuhan Lionel Scaloni itu harus mengakui keunggulan Kolombia. Argentina kalah dengan skor 2-0.

Dua gol Kolombia dicetak oleh Roger Martinez dan Duvan Zapata. Dan semua gol tersebut terjadi di babak kedua, masing-masing pada menit ke-71 dan 86.

Baca Juga:
Libas Korea Selatan, Ukraina Jadi Kampiun Baru di Piala Dunia U-20

Lionel Messi pun mengakui bahwa kekalahan ini begitu menyakitkan. Terlebih ia memasang target juara bersama Argentina di gelaran kali ini.

''Kami pergi dari sini dengan rasa sebal. Di babak kedua, kami sebenarnya punya peluang,'' ungkap Messi, seperti dilansir dari Onefootball.

''Butuh waktu untuk menerima kekalahan ini, tapi kita lihat saja seperti apa beberapa hari ke depan. Kami harus menatap ke depan dan move on,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Hakim Ziyech Dilaporkan Tertarik Hijrah ke Liga Primer Inggris, Ini Klubnya

Menghadapi Kolombia, Argentina bukannya tanpa perlawanan. Sejumlah peluang emas berhasil diciptakan, namun karena kesigapan lini belakang Kolombia, gol untuk tim Tango pun urung tercipta.

Dengan begitu, Argentina harus menatap laga selanjutnya dengan kepala tegak. Sesuai jadwal, Lionel Messi akan menghadapi Paraguay pada Kamis, (20/6/2019) mendatang.

''Jelas kami juga tidak mau memulai dengan cara seperti ini, tapi sekarang kami harus menegakkan kepala dan jalan terus,'' tandas penyerang Barcelona itu.

Baca Juga:
Beto Persembahkan Empat Golnya untuk Sang Anak

Load More