Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Senyum cemerlang Roberto Firmino. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut baik kehadiran Roberto Firmino dalam sesi latihan bersama para pemain lainnya sejak Selasa (21/5/2019). Ia berharap striker asal Brasil itu bisa segera pulih dari cedera paha.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan final Liga Champions 2018/2019, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Kehadiran Firmino tentu benar-benar dibutuhkan The Reds untuk menambah daya dobrak tim.

Klopp mengaku senang dengan kembalinya striker yang musim ini sudah mencetak 16 gol itu. Walau belum mampu benar-benar pulih dalam sesi latihan Liverpool, ia berharap semua lancar dan Firmino bisa berlaga di partai puncak.

Baca Juga:
Begini Aksi Brilian Kiper Australia yang Sukses Gagalkan Dua Penalti

"(Latihannya Firmino) tidak terlalu lama, tapi kami masih perlu untuk tetap berhati-hati dan memastikan tidak ada hal buruk yang terjadi. Hari ini dia mengikuti hampir 70 persen dari sesi latihan," kata Klopp, dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/5/2019).

"Besok mungkin dia akan tampil sepenuhnya di sesi latihan, kita tunggu saja dan berharap segalanya berjalan dengan baik," tuturnya menambahkan.

Firmino sendiri memiliki catatan apik ketika menghadapi Tottenham. Dalam delapan pertandingan terakhir, ia berhasil meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan baru sekali kalah.

Baca Juga:
Hanya Sekali Pukul, Petarung UFC Ini Keok Hingga Rahangnya Patah

Pada pertemuan tersebut, Firmino juga sudah dua kali mengoyak jala Tottenham dan menciptakan satu assist. Catatan itu tentu akan menjadi teror tersendiri bagi Hugo Lloris cs.

Load More