Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pria diduga Adrien Rabiot saksikan pertandingan Liverpool vs PSG. (Twitter/@WMilka).

Bolatimes.com - Pertandingan antara Liverpool versus Tottenham pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Anfield Stadium, Minggu (31/3/2019), mengegerkan pecinta sepak bola di dunia maya. Sebab, ada pria mirip gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, yang turut menyaksikan.

Kehadiran Rabiot di Anfield Stadium tentu membuat dirinya dispekulasikan akan membela Liverpool atau Tottenham pada musim depan. Sebab, masa depan Rabiot di PSG sudah mulai gonjang-ganjing. Kontrak gelandang asal Prancis itu akan segera berakhir pada Juni 2019, tetapi hingga detik ini, belum ada niatan sang pemain untuk memperpanjang masa bakti untuk klub yang bermarkas di Les Parisiens.

Namun, setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata pria itu bukan Rabiot. Dilansir dari Sportsbible, pria mirip Rabiot tersebut justru fan sejati Liverpool, Conor Deane. Pemuda 21 tahun itu mengaku selalu menyaksikan pertandingan Liverpool.

Baca Juga:
Benzema Cetak Rekor 100 Persen yang Belum Pernah Dicapai Messi dan Ronaldo

Ketika ditanya mengapa mengenakan topi PSG, Deane mengaku memang sengaja untuk menarik perhatian banyak orang. Ia mengaku mendapatkan topi itu saat menyaksikan laga tandang Liverpool kontra PSG pada matchday kelima Grup C Liga Champions 2018/2019.

"Ini bukan yang pertama bagi saya dipanggil Rabiot. Jujur, saya seringkali dipanggil Rabiot. Topi PSG yang saya kenakan ini saya dapatkan ketika menyaksikan laga tandang Liverpool di Liga Champions. Saya sering mendapatkan topi saat menyaksikan laga-laga tandang Liverpool di kompetisi Eropa, namun saya menolak saat diberikan topi Man United," kata Deane.

Sementara itu, kehadiran Rabiot palsu itu turut memberikan keberuntungan bagi Liverpool. Sebab, pada laga itu, The Reds sukses meraih kemenangan secara dramatis atas Tottenham dengan skor 2-1 berkat gol Roberto Firminho dan bunuh diri Toby Alderweireld. Tambahan tiga poin itu membuat anak asuh Jurgen Klopp kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/2019.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Serie A, Inter Tertahan di Posisi Ketiga Usai Ditekuk Lazio

Load More