Rauhanda Riyantama
Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang SPAL pada 29 Desember 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Akhir-akhir ini, nama Gonzalo Higuain kerap dirumorkan akan hengkang dari AC Milan. Terlebih saat pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyebut bahwa pemainnya itu memang ingin pergi dari San Siro.

Banyak kabar menyebut bahwa striker 31 tahun itu akan merumput bersama Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 ini.

Mendengar berita itu, Antonio Cassano menyebut AC Milan gila jika benar melepas Higuain. Pasalnya, mantan pemain AC Milan itu menilai bahwa Higuain adalah pemain terbaik yang dimiliki ‎i Rossoneri saat ini.

Baca Juga:
Paul Pogba Sindir Jose Mourinho Usai Menang dari Tottenham Hotspur

Seperti diketahui, AC Milan memboyong Higuain dari Juventus pada awal musim ini. Pemain asal Argentina itu didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Namun, performa Higuain sejauh ini tidak sesuai ekspektasi. Jumlah golnya tidak sebanyak ketika masih berseragam Napoli maupun Juventus pada beberapa musim lalu.

Cassano pun angkat bicara bahwa ia tak setuju jika Higuain dilego ke Chelsea. Lantaran Higuain adalah pemain bagus dan cocok untuk mengisi lini depan i Rossoneri.

Baca Juga:
Madrid Menang Susah Payah, Isco pun Tak Kunjung Dimainkan

''Bagi saya ini gila untuk menjual Higuain. Ia satu-satunya pemain yang layak, satu-satunya juara mereka, dan salah satu striker terbaik di dunia. Saya tidak akan pernah menyingkirkannya,'' kata Cassano, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Sementara terkait performa Higuain saat ini, Cassano menganggap bahwa karena sang striker tidak mendapat pelayanan maksimal dari rekan-rekannya. 

"Higuain bermain untuk Real Madrid selama tujuh tahun. Jika Milan mengalami masalah, itu karena mereka tidak memiliki pemain yang bisa memberinya bola yang tepat," tandasnya.

Baca Juga:
Menang dari Spurs, Solskjaer Pecahkan Rekor Sir Matt Busby di Old Trafford

Load More