Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gelandang Inter Milan, Matteo Politano (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Situasi sulit yang tengah dihadapi Inter Milan tak membuat gelandang mereka, Matteo Politano gentar. Politano justru mempunyai nazar jika timnya berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Ya, Inter Milan saat ini memang dihadapkan dengan laga yang menentukan di Liga Champions. Untuk lolos ke babak 16 besar, Nerazzurri harus menang ketika berhadapan dengan PSV Eindhoven di San Siro pada Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Di sisi lain, tim besutan Luciano Spalleti juga sembari menunggu hasil dari laga Barcelona kontra Tottenham Hotspur di Camp Nou. Hal tersebut lantaran poin Spurs dan Inter sama-sama telah mengumpulkan 7 poin dalam klasemen Grup B.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Egy Urung Main di Tim Utama Lechia Gdansk

Namun, posisi Tottenham Hotspur saat ini berada di atas Inter Milan karena lebih unggul head to head (gol tandang). Maka dari itu hasil maksimal dibutuhkan Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk lolos.

Di hadapkan dengan kondisi yang sulit sepertinya tak membuat Matteo Politano gentar. Pemain berusia 25 tahun itu justru mempunyai nazar jika Inter Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Matteo Politano (kanan) berusaha merebut bola dari bek Tottenham Hotspur, Ben Davies (kiri) di Laga Liga Champions pada 28 November 2018 (Ben Stansall/AFP)

Politano berjanji akan membayar rekan-rekan satu timnya makan malam jika Inter Milan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Champions: Liverpool vs Napoli

''Kami butuh kemenangan, kami ingin bersaing ketat dan Barcelona akan membantu kami,'' ungkap Matteo Politano dilansir dari Calciomercato.

''Barcelona akan tampil lepas karena sudah lolos dan menang (atas Tottenham). Jika kami menang, saya akan membayar makan malam rekan-rekan tim saya, saya janji,'' lanjut Politno.

Laga tersebut memang menarik untuk ditunggu. Selain tiket 16 besar Liga Champions menjadi rebutan Inter Milan dan Tottenham Hotspur, kondisi yang sama juga dihadapi Liverpool, Napoli, dan Paris Saint-Germain. Mereka akan berduel untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya dalam duel Grup C.

Baca Juga:
Kalahkan Cina, The Minions Kembali Rebut Best Male Player BWF

Load More