Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Juventus akan gantian menjamu Manchester United pada laga lanjutan Grup H Liga Champions musim 2018/2019. Menjelang pertandingan tersebut, Paul Pogba merasa perasaannya campur aduk.

Juventus dan Manchester United akan kembali bersua di Liga Champions. Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford pada matchday ketiga lalu, Juventus berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Paulo Dybala.

Setelah laga tersebut, Juventus akan berganti menjamu Manchester United di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, pada matchday keempat Grup H.

Baca Juga:
Deretan Data & Fakta Piala AFF 2018 yang Perlu Diketahui

Pertandingan yang dihelat di Kota Turin tersebut tentu akan menjadi laga emosional tersediri bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba. Maklum saja, ia pernah berseragam Juventus pada 2012-2016 dan memenangkan empat gelar Serie A.

Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Paul Pogba merayakan gelar juara Copa Italia pada 2016 (AFP)

''Aku sudah menduganya, itu gila. Aku sudah bicara soal ini dengan kakakku musim panas lalu. Aku bilang kepadanya: 'Bayangkan kami satu grup dengan Juve.','' kata Paul Pogba kepada RMC seperti dikutip dari ESPN FC.

''Bagiku, itu adalah sebuah kegembiraan. Turin adalah rumahku, di sana lah aku mencetak gol pertama dalam karier profesionalku,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Hanya di Indonesia, Jadwal Liga dan Piala AFF 2018 Bentrok

Meski telah meninggalkan Juventus sejak dua tahun lalu, Pogba mengaku masih berhubungan baik dengan para pemain Si Nyonya Tua. Ia selalu menganggap teman-temannya di Italia sebagai keluarga.

''(Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala, (Leonardo) Bonucci... Aku masih berkomunikasi dengan mereka, kami bicara dari waktu ke waktu. Kami adalah keluarga, jadi tentu kami tetap berkomunikasi,'' tuturnya menutup.

Namun, kedatangan Paul Pogba ke Turin dipastikan tidak untuk bersenang-senang. Ia mengusung misi tiga poin bersama Manchester United untuk bisa terus berjuang di Liga Champions.

Baca Juga:
Putra Vicha Srivaddhanaprabha Jadi Bos Baru Leicester City

Saat ini, Setan Merah berada di posisi kedua Grup H dengan koleksi empat poin berkat raihan satu kemenangann, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara itu, Juventus berhasil memimpin klasemen sementara lantaran mampu menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Load More