Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Kroasia vs Inggris. (Twitter/@Ivanrakitic).

Bolatimes.com - Tak ada pemenangan dalam pertandingan antara Kroasia versus Inggris pada laga UEFA Nations League, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata. Sementara itu, Belgia meraih kemenangan atas Swiss.

Pertandingan League A Grup 4 antara Krosia melawan Inggris dihelat di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10/2018) dinihari WIB, tanpa penonton. Menyusul sanksi yang diterima Kroasia atas insiden yang terjadi dua tahun silam.

Pada laga tersebut, Inggris tampil lebih dominan sejak menit awal, tetapi Krosia mampu mengatasinya. Statistik pertandingan mencatat skuat Tiga Singa lebih menguasai jalannya pertandingan dengan perbandingan 54-46 persen. Namun, Krosia lebih efektif dalam membangun serangan dengan total sembilan percobaan ke gawang dan tiga di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Inggris, Harry Kane cs hanya mampu melesatkan lima tendangan ke gawang dan cuma dua yang mengarah ke gawang.

Baca Juga:
AFC Resmi Jatuhi Sanksi Denda Rp 95 juta Kepada PSSI Karena Ini

Hasil imbang tersebut membuat Inggris berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan satu poin dari dua pertandingan. Krosia berada di tempat ke tiga dengan poin sama.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Belgia sukses menumbangkan Swiss di King Baudouin Stadium, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB. Pertandingan berjalan menarik, kedua tim saling jual beli serangan sejak peluit wasit dibunyikan.

Namun, Belgia berhasil keluar sebagai pemenangan setelah Romelu Lukaku sukses mencetak dua gol (di menit ke-58, 84') dan hanya dibales satu gole oleh Swiss lewat Mario Gavranivic (76'). Pertandingan pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Belgia dan membuat mereka memimpin puncak Grup 2 sementara dengan enam poin.

Baca Juga:
Hadapi Yordania, Indra Sjafri Minta Timnas U-19 Benahi Ini

Selain pertandingan Inggris, Kroasia, Belgia, dan Swiss, UEFA Nations League juga menggelar laga dari League A hingga D. Berikut Bolatimes.com menyajikan hasil lengkapnya.

UEFA Nations League - League A: Group 2

Belgia 2-1 Swiss

Baca Juga:
Gokil! Aksi Pamer Skill Pemain Ini Bikin Melongo Lawan

UEFA Nations League - League A: Group 4

Kroasia 0-0 Inggris

UEFA Nations League - League B: Group 3

Baca Juga:
Inter Milan Santai Soal Kontrak Mauro Icardi

Austria 1-0 Irlandia

UEFA Nations League - League C: Group 2

Estonia 0-1 Finlandia

Yunani 1-0 Hungaria

UEFA Nations League - League D: Group 2

Belarus 1-0 Luksemburg

Moldova 2-0 San Marino

Load More