Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain Juventus, Paulo Dybala (kanan) berbincang dengan pemain Young Boys, Steve von Bergen usai laga pekan kedua grup H Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Paulo Dybala keluar sebagai bintang lapangan setelah memborong tiga gol kemenangan Juventus atas Young Boys di Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Sentilan pun ia berikan untuk Cristiano Ronaldo.

Juventus berhasil menang meyakinkan 3-0 atas Young Boys di Stadion Allianz. Kemenangan skuat Bianconeri tak lepas dari kontribusi Dybala yang mencetak tiga gol.

Striker asal Argentina itu sudah membawa Juventus unggul saat laga beru berjalan empat menit. Menerima umpan dari Leonardo Bonucci, ia sukses mengelabuhi penjaga gawang Young Boys lewat sepakan mendatar.

Baca Juga:
Manchester United Ditahan Valencia, Jose Mourinho Tak Marah

Pada menit ke-33, Dybala menggandakan keunggulan Juventus setelah berhasil memanfaatkan bola liar hasil sepakan Blaise Matuidi di kotak penalti Young Boys. Gol penutup eks striker Palermo itu hadir di menit ke-68 usai menerima umpan dari Juan Cuadrado.

Selebrasi pemain Juventus, Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Young Boys pada laga pekan kedua grup H Liga Champions (AFP)

 

Usai pertandingan, Dybala pun menyampaikan kesan-kesan selepas mencatatkan hat-trick. Ia mengatakan jika kerap duduk di bangku cadangan membuat performa dirinya meningkat, pemain 24 tahun menjadi lebih keras berlatih demi mendapat kepercayaan dari pelatih.

Baca Juga:
Kalah Lagi, Real Madrid Ulangi Tren Buruk 11 Tahun Silam

''Saya ingin pertandingan terus seperti ini. Saya pikir, tim ini memakai strategi yang tepat. Kami bermain sangat baik untuk tetap fokus sepanjang pertandingan,'' kata Dybala seperti dikutip dari Football Italia.

'Dicadangkan membuat saya berlatih lebih keras dan kembali tajam. Jadi saya mengambil manfaat dari itu sekarang,'' imbuhnya.

Di sisi lain, Dybala turut memberikan komentar terkait absennya Cristiano Ronaldo pada pertandingan kali ini. Ia menegaskan Juventus harus tetap hebat walau tak ada eks bintang Real Madrid tersebut.

Baca Juga:
Keren! Egy Maulana Jadi Incaran Pencari Bakat Belanda

''Kami harus menjadi tim yang hebat dengan atau tanpa dirinya (Ronaldo),'' tutup rekan senegara Lionel Messi itu.

Paulo Dybala sendiri memang merasakan dampak atas kehadiran Ronaldo di Juventus. Semenjak pemain 33 tahun itu hadir pada musim panas lalu, ia mulai tersisih dari lini depan klub Kota Turin.

Baca Juga:
Nama Dybala Sejajar dengan Messi di Liga Champions

Load More