Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat melawan Burnley (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin hanyut dalam keterpurukan di kompetisi domestik dengan fokus pada laga terdekat, yakni melawan Valencia di Liga Champions. Bahkan, ia sudah menyusun strategi ketika perjalan pulang menggunakan kereta.

Manchester United tengah dalam tren negatif setelah tak meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya di berbagai kompetisi. Setan Merah ditahan imbang oleh Wolverhampton di Liga Inggris dan tumbang dari Derby County di Piala Liga Inggris.

Terbaru, Paul Pogba cs menelan kekalahan 1-3 ketika bertandang ke markas West Ham United, Stadion London, Sabtu (29/9/2018). Hasil tersebut memperpanjang catatan minor skuat Setan Merah.

Baca Juga:
Maradona: Lionel Messi Harus Pensiun dari Timnas Argentina

Namun, Jose Mourinho ingin segera membangkitkan kondisi Manchester United yang akan disambangi oleh Valencia di ajang lanjutan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Juru racik asal Portugal itu pun hingga mempersiapkan strategi di kereta dalam perjalanan pulang dari London.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat memimpin pertandingan melawan West Ham (Ian Kington/AFP)

''Saya senang kami memiliki pertandingan Selasa ini. Dengan begitu, kami bisa berlatih dan langsung bekerja untuk melupakan perasaan tidak enak ini. Saya akan langsung memikirkan taktik melawan Valencia di kereta," kata Mourinho di situs resmi klub.

Manchester United sendiri memiliki prestasi yang apik di kompetisi Eropa. Berbanding terbalik dengan kondisi buruk di Liga Primer Inggris, Setan Merah kini memuncaki daftar klasemen sementara Grup H setelah menang besar 3-0 klub asal Swiss, Young Boys pada laga perdana.

Baca Juga:
5 Catatan Penting Jelang Timnas Indonesia U-16 vs Australia U-16

Pasukan Jose Mourinho kini fokus untuk memetik kemenangan kedua atas Velencia demi mengokohkan diri di puncak klasemen dan membuka jalan lebar menuju babak gugur.

Load More