Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Memphis Depay/Instagram

Bolatimes.com - Pemain Lyon, Memphis Depay memiliki misi khusus saat timnya bertandang ke Manchester City pada pekan perdana Grup F Liga Champions musim 2018/2019. Ia ingin memastikan Kota Manchester seperti dalam ingatannya di masa lalu, yakni merah.

Kota Manchester bukanlah kota yang asing bagi Memphis Depay. Ia sempat bermain untuk Manchester United selama satu setangah musim di era Luis van Gaal pada 2015/2016 dan 2016/2017. Digadang sebagai bintang masa depan, tetapi pemain asal Belanda itu gagal memenuhi ekspektasi klub.

Pada akhirnya Depay pun tertendang dari Old Trofford dan bergabung dengan klubnya saat ini, Olympique Lyon.

Baca Juga:
Klaim Setara Ronaldo dan Messi, Ramos Sindir Griezmann

Memphis Depay saat berseragam Manchester United. (Paul Ellis/AFP).

Kembali ke Manchester membuat Depay memiliki ambisi pribadi. Meski ia sudah tak bermain untuk Manchester United, eks pemain Ajax itu ingin mengalahkan Manchester City yang merupakan rival klub lamanya tersebut.

''Ini pertama kalinya saya kembali ke Manchester setelah saya pergi. Ini terasa spesial dan saya senang bisa kembali dan menghadapi Man City. Pastinya kota ini masih 'merah' dan kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil bagus melawan 'Si Biru','' kata Depay, dikutip dari Manchester Evening News.

Selepas pergi dari Manchester United, karier Memphis Depay kembali hidup. Ia kini menjadi pemain andalan di klub Ligue 1 tersebut dan telah menciptakan 28 gol dan 27 assist dalam 74 penampilan sejauh ini.

Baca Juga:
Jadwal dan Info Tiket Timnas Indonesia U-19 di Mini Turnamen

Pertandingan antara Manchester City kontra Lyon bakal dihelat di Stadion Etihad pada Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Pertemuan kedua klub itu pun diprediksi akan berlangsung menarik.

Load More