Dany Garjito | Andiarsa Nata
Rui Patricio (kiri) dan Ruben Neves (kanan) saat merayakan kemenangan atas Italia di UEFA Nations League (Francisco Leong/AFP)

Bolatimes.com - Sebanyak delapan pertandingan UEFA Nations League digelar pada Selasa (11/9/2018) dini hari WIB. Hasil dari delapan laga itu, laga sengit yang mempertemukan Portugal dengan Italia berakhir dengan kemenangan milik tim besutan Fernando Santos.

Pertandingan Portugal kontra Italia itu merupakan satu-satunya pertandingan yang dihelat di divisi Liga A. Tim yang berjuluk A Selecao das Quinas ini memanfaatkan dengan baik ketika bermain di Estadio Da Luz. Tuan rumah Portugal memetik hasil positif ketika menjamu Italia.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Andre Silva pada menit 48 berhasil membuat Portugal unggul atas Gli Azzurri.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap UEFA Nations League Malam Ini: Portugal vs Italia

Hasil itu pun membuat Portugal memetik kemenangan pada debutnya di UEFA Nations League. Sementara Italia, tim besutan Roberto Mancini belum memetik kemenangan dari dua laga yang dijalaninya.

Kemenangan tersebut membuat Portugal berada di posisi teratas Grup 3 dengan torehan 3 poin. Anak asuh Fernando Santos unggul dari Polandia dan Italia yang sama-sama mengoleksi satu poin.

Pada laga lainnya, Turki memetik kemenangan 3-2 atas tuan rumah Swedia pada pertandingan divisi Liga B Grup 2. Sementara di divisi Liga D Grup 3, Kosovo menjadi satu-satunya negara yang menang di Liga D setelah mengalahkan Kepulauan Faroe dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Manchester United Siapkan Skenario Barter Pogba dan Dybala

Berikut ini adalah hasil lengkap UEFA Nations League pada Selasa (11/9/2018) dini hari WIB.

Liga A

Grup 3: Portugal 1-0 Italia

Baca Juga:
Ini Beda Gaya Liburan Keluarga Ronaldo dan Messi

Liga B

Grup 2: Swedia 2-3 Turki

Liga C

Baca Juga:
5 Pemain yang Terpental dari Timnas Prancis

Grup 1: Skotlandia 2-0 Albania

Grup 4: Serbia 2-2 Rumania

Grup 4: Montenegro 2-0 Lithuania

Liga D

Grup 1: Andorra 1-1 Kazakhstan

Grup 3: Kosovo 2-0 Kepulauan Faroe

Grup 3: Malta 1-1 Azerbaijan

Load More