Stephanus Aranditio
Timnas Italia/Instagram

Bolatimes.com - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini telah memutuskan 31 nama yang ia panggil untuk melawan timnas Polandia (7/9) dan Portugal (10/9) pada ajang UEFA Nations League.

Laga melawan Polandia di Bologna akan menjadi pertandingan Gli Azzurri sejak gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Pada kesempatan kali ini, mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City itu memanggil satu pemain muda berusia 17 tahun milik Monaco yakni Pietro Pellegri.

Pellegri berhasil menarik hati Mancini berkat satu golnya ke gawang Bordeaux pada pekan ketiga Liga 1 Prancis walaupun Monaco saat itu kalah tipis 1-2 dari Bordeaux.

Baca Juga:
Cetak Brace, Romelu Lukaku Samai Rekor Didier Drogba

Pellegri memulai karirnya di Genoa dan pada Desember 2016 menjadi pemain termuda yang memulai debutnya di Serie A.

Mancini juga memberi kesempatan pertama bagi kiper Cagliari Alessio Cragno, bek SPAL Manuel Lazzari, bek Fiorentina Cristiano Biraghi dan gelandang Roma Nicolo Zaniolo.

Sementara itu, Giorgio Chiellini juga kembali ke skuat Italia untuk pertama kali sejak sejak kekalahan di play-off Piala Dunia Italia dari Swedia November 2017.

Baca Juga:
Gegara Gemas, Bek Atletico Gigit Kepala Calon Bintang Real Madrid

Roberto Mancini akan mengumpulkan pemainnya dalam pemusatan latihan di Officially Centro Tecnico Sportivo Federale della FIGC pada Senin (3/9/2018).

Berikut skuad Timnas Italia:

Kiper: Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Alessio Cragno (Cagliari), Mattia Perin (Juventus), Salvatore Sirigu (Turin);

Baca Juga:
Peduli Lombok, Jersey Hansamu Yama Sementara Ditawar Rp 17 Juta

Pemain Belakang: Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Mattia Caldara (AC Milan), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Emerson Palmieri Dos Santos (Chelsea), Manuel Lazzari (SPAL), Alessio Romagnoli (AC Milan), Daniele Rugani (Juventus), Davide Zappacosta (Chelsea).

Pemain tengah: Nicolo Tandu (Cagliari), Marco Benassi (Fiorentina), Bryan Cristante (Roma), Roberto Gagliardini (Inter), Jorginho (Chelsea), Lorenzo Pellegrini (Roma), Nicolo Zaniolo (Roma);

Pemain depan: Mario Balotelli (Nice), Andrea Belotti (Turin), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Giacomo Bonaventura (AC Milan), Federico Chiesa (Fiorentina), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Pietro Pellegri (Monaco), Simone Zaza (Turin).

Baca Juga:
Loris Karius Blunder Lagi Saat Debut Bersama Besiktas

Load More