Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Mbappe usai cetak gol ke gawang Argentina/Twitter

Bolatimes.com - Eden Hazard mengaku kini mengidolakan pemain muda Prancis, Kylian Mbappe. Hazard mengatakan ia harus menonton video permainan Mbappe sebelum laga semifinal Piala Dunia 2018 berlangsung.

Pemain berusia 19 tahun ini sekarang telah menjelma sebagai pemain yang berbahaya yang dimiliki Prancis. Kecepatannya membuat pemain bertahan lawan kewalahan untuk menghentikannya.

Itulah yang terjadi ketika Prancis berhadapan dengan Argentina. Kecepetan Mbappe tidak bisa dihentikan oleh pemain bertahan Argentina. Mbappe pun menjadi pemain penentu pada kemenangan 4-3 Prancis atas Argentina.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Isyaratkan Tiga Hal yang Buat Indonesia Waspada

Kini Prancis melangkah maju ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Belgia. Eden Hazard, sang kapten mengungkapkan sesuatu yang menarik menjelang pertemuannya dengan Mbappe di babak semifinal.

Eden Hazard bersama Timnas Belgia. Sumber: Twitter/@belreddevils)

"Mbappe? Saya bicara dengannya di telepon beberapa kali," terang Hazard seperti yang dilansir BeIn Sport.

"Ia menonton video saya ketika ia masih kecil. Sekarang saya menonton videonya. Saya menaruh hormat untuk apa yang ia lakukan di usianya, di sepakbola modern," lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga:
Ketika Akting Neymar Dijadikan Lomba oleh Klub Meksiko

Era baru sepak bola nampaknya telah mulai berubah, itulah yang terjadi antara hubungan Eden Hazard dan kylian Mbappe.

Mungkin Mbappe dulu mengidolakan Cristiano Ronaldo dan menyaksikan banyak video pemain sebagai referensi permainannya, termasuk video permainan Eden Hazard.

Namun kini Eden Hazard lah yang justru harus menyaksikan video dari salah satu pemain termuda di Piala Dunia 2018 ini.

Baca Juga:
Semifinal, Mbappe Canggung Lawan Legenda Prancis di Kubu Rival

Sebagai informasi, Prancis akan berhadapan dengan Belgia pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB di Saint-Petersburg Stadium.

Load More