Galih Priatmojo
Luis Suarez/Instagram

Bolatimes.com - Uruguay akan menghadapi Prancis di partai perdana babak perempat final Piala Dunia 2018. Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018) malam ini bakal jadi saksi laga seru antara keduanya.

Jelang menghadapi big match, untuk mengurai ketegangan para pemain pun mengisi waktu luang dengan berbagai kegiatan ringan. Salah satunya dengan bermain kartu.

Ini seperti yang dilakukan para pengggawa Uruguay. Agar kekompakan tetap terjaga dan kondisi tubuh tetap relaks, Luis Suarez dkk melakukan kegiatan refreshing dengan bermain kartu.

Baca Juga:
Susunan Pemain Uruguay vs Prancis di Partai Perempat Final

Seperti dilansir dari akun Instagram Luis Suarez, bintang Barcelona tersebut terlihat bermain kartu bersama Jose Maria Gimenez, Martin Campana dan Martin Jugador. Keberuntungan tampaknya berada di tangan Suarez. Ia berhasil memenangkan permainan.

"pertandingan final Truco atau permainan kartu yang luar biasa. Ini momentum unik saat mereka kalah, lihatlah ekspresi mereka," tulis Suarez di keterangan foto yang diunggahnya, Rabu kemarin.

Baca Juga:
Dibekap Cedera, Penampilan Danilo Bersama Timnas Brasil Terhenti

Luis Suarez sendiri bakal jadi andalan timnya menghadapi Prancis. Meski tak diperkuat Edinson Cavani, Suarez dkk yakin timnya bisa memenangi pertarungan di babak perempat final Piala Dunia 2018.

 

 

Baca Juga:
Prediksi Brasil vs Belgia, Sejarah Ungkap Keunggulan Tim Samba

Load More