Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Kiper pelapis Nigeria meminta jersey Messi/Twitter

Bolatimes.com - Kiper pelapis Nigeria, Ikechukwu Ezenwa tertangkap kamera meminta jersey Lionel Messi usai pertandingan laga terakhir babak penyisihan babak Grup D Piala Dunia 2018. Hal ini pun menjadi pemandangan aneh mengingat Nigeria dikalahkan Argentina dan gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Laga hidup mati yang dilakoni oleh Argentina dan Nigeria menjadi laga panas dan penuh kontroversi. Salah satunya adalah saat bek Argentina, Marcos Rojo disebut-sebut handball pada babak kedua di kotak terlarang.

Namun terlepas dari itu, tim besutan Jorge Sampaoli berhasil menaklukkan Nigeria dengan skor 2-1 dan berhak melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Prediksi Swiss Vs Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2018

Dua gol Argentina tersebut di cetak oleh sang kapten, Lionel Messi (14') dan Marcos Rojo (86'). Adapun gol penyeimbang Nigeria dicetak oleh Victor Moses dari titik putih kotak penalti.

Setelah berakhirnya pertandingan, ada pemandangan yang menarik yang terjadi ketika Lionel Messi memasuki stadion. Kiper pelapis Nigeria, Ikechukwu Ezenwa tertangkap kamera meminta jersey Messi.

Berdasarkan akun Twitter @mundoleodeportv, Ezenwa terlihat mendatangi Messi dan terjadi perbincangan singkat. Tak lama setelah itu, Messi pun melepas jerseynya dan memberikannya kepada Ezenwa.

Baca Juga:
Alasan Mascherano Tidak Ditarik Keluar saat Pelipisnya Berdarah

Kiper berusia 29 tahun ini menjadi satu-satunya pemain Nigeria yang terlihat meminta jersey pada laga Argentina kontra Nigeria tersebut.

 

 

Baca Juga:
5 Meme Kocak Maradona Saat Saksikan Laga Argentina vs Nigeria

Pertukaran jersey yang dilakukan oleh pemain memang menjadi pemandangan biasa yang sering terlihat dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Namun yang membuat itu menarik adalah momen tersebut terjadi ketika Nigeria kalah di pertandingan hidup mati dari Argentina dan tim yang berjuluk Super Eagles itu gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Lantas apa yang membuat Ikechukwu Ezenwa nekat meminta jersey Messi dalam kondisi seperti itu? Jawabannya mungkin Ezenwa adalah penggemar berat dari Lionel Messi. Selain itu juga, Ezenwa belum pernah diturunkan selama tiga pertandingan Nigeria di Piala Dunia 2018. Jadi bisa dikatakan meminta jersey Messi adalah pilihan terakhir bagi kiper pelapis Nigeria ini di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Prediksi Korea Selatan vs Jerman di Grup F Piala Dunia 2018

Load More