Stephanus Aranditio
Patung Coklat Lionel Messi

Bolatimes.com - Meski sedang dalam keterpurukan, ketenaran Lionel Messi tetap menjadi sorotan. Sebuah toko kue di Moskow, Rusia mempersembahkan satu patung coklat berbentuk satu badan Lionel Messi.

Patung ini dibuat dengan 30 kg coklat yang dibentuk menyerupai sang mega bintang sebagai hadiah bagi Messi yang baru saja berulang tahun yang ke-31 tepat pada Minggu, 24 Juni 2018.

Toko kue Altufyevo Confectionery di Moskow, Rusia membuat patung coklat Messi tersebut selama satu minggu.

Baca Juga:
Persib Bandung Tambah 4 Pemain Hadapi Putaran Kedua Liga 1

"Kami secara kebetulan menemukan bahwa itu adalah ulang tahun Messi pada 24 Juni. Dan kami berpikir, 'mengapa tidak memberikan Leo hadiah sebuah patung cokelat dirinya sendiri," kata kepala toko kue, Daria Malkina.

Patung itu juga akan dipajang di Bronnitsy, sebuah kota yang terletak sekitar 50 kilometer dari Moskow yang merupakan basis Argentina selama Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Ternyata Gini Sensasinya Bermain Setim dengan Cristiano Ronaldo

Malkina mengatakan sudah berhubungan dengan perwakilan dari Lionel Messi untuk menyerahkan coklat tersebut kepada sang pemain. Ia berharap coklat ini bisa menjadi penyemangat Lionel Messi ditengah keterpurukan Argentina di Piala Dunia 2018.

Messi yang lahir pada 24 Juni 1987 sajuh ini belum berhasil mencetak gol untuk Argentina sehingga tim Tanggo terpuruk dengan hanya mengoleksi satu poin. Laga melawan Nigeria di pertandingan terakhir grup D Piala Dunia 2018 akan menjadi laga hidup mati Argentina untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

 

Baca Juga:
Selebrasi Kontroversial Xhaka dan Shaqiri Naik Meja Komdis FIFA

Bolatimes.com/Stephanus Aranditio

Load More