Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama
Selebrasi Philippe Coutinho Setelah Membobol Gawang Kosta Rika pada menit 90+1

Bolatimes.com - Dua tim di Grup E Piala Dunia 2018, Brasil dan Swiss harus berbagi tempat di posisi pertama dan kedua. Hasil itu didapat setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada partai lanjutan penyisihan grup. Keduanya pun mengoleksi empat poin yang sama.

Brasil lebih dulu menundukkan Kosta Rika dengan skor 2-0 di Stadion Saint-Petersburg, Jumat (22/6/2018). Kedua gol Brasil diciptakan Philippe Coutinho dan Neymar.

Brasil baru bisa mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan. Aktor penyelamat Brasil adalah Coutinho, ia berhasil mencocor bola hasil sundulan Firminho pada menit 90+1. Bola pun masuk ke gawang yang dijaga Keylor Navas.

Baca Juga:
Anak Legenda Timnas Belanda Gabung AS Roma

Gol Coutinho menjadi pemicu semangat rekan-rekan setimnya. Walhasil, Neymar mampu menambah keunggulan setelah mendapat umpan matang dari Douglas Costa pada menit 90+7.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 untuk kemenangan Brasil tetap bertahan.

Baca Juga:
Swiss Bekap Serbia, Klasemen Grup E Memanas

Sementara pada partai Grup E lainnya, Swiss berhasil menang dramatis atas Serbia di Stasion Kaliningrad, Sabtu (23/6/2018) dini hari tadi.

Gol Swiss diciptakan Granit Xhaka pada menit ke-52, setelah terlebih dahulu tertinggal dari gol pemain Serbia, Aleksandar Mitrovic menit kelima.

Gol kemenangan Swiss terjadi pada menit ke-90. Xherdan Shaqiri berhasil memanfaatkan serangan balik yang kemudian ia konversi menjadi gol.

Baca Juga:
Ini Ungkapan Haru Neymar Usai Cetak Gol ke Gawang Kosta Rika

Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Swiss atas Serbia dengan skor 2-0.

Berikut klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6/2018).

Baca Juga:
5 Potret Cantik Presenter yang Rela Bugil Demi Timnas Inggris

Load More