Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Inggris, Gareth Southgate (Sumber: FA)

Bolatimes.com - Timnas Inggris harus mengalami kenyataan kurang mengenakkan pasca pelatih mereka, Gareth Southgate mengalami cedera satu hari usai mengalahkan Tunisia di laga perdana grup G Piala Dunia 2018.

Gareth Southgate yang memanfaatkan jeda libur usai pertandingan dengan berlari disekitar markas timnas Inggris di Repino. Saat berlari ia terjatuh dan mengalami cedera dislokasi bahu. Southgate langsung dirawat di rumah sakit terdekat di bawah pengawasan dokter tim, Rob Chakraverty.

Kondisi Southgate kini sudah membaik dengan penyangga lengan di tangan kanannya, saat memimpin sesi pertemuan timnas Inggris seluruh pemain terkejut melihat kondisi Southgate.

Baca Juga:
Ini Kata Cristiano Ronaldo Usai Portugal Singkirkan Maroko

"Kami beruntung kami memiliki tim medis kelas atas di sekitar kami, jadi itu baik-baik saja. Saya mendapat bantuan luar biasa dari mereka, dan saya hanya menyesal karena saya berhasil merusak hari libur mereka," kata Southgate.

Southgate juga bersyukur cedera terjadi pada dirinya bukan pada anak asuhnya. Ia mengatakan mulai berfikir untuk merayakan gol dengan cara lain yang tidak menggunakan tangan kanannya.

Baca Juga:
Penyerang Maroko Ini Salahkan VAR Atas Kekalahan dari Portugal

"Saya mungkin tidak merayakan gol apa pun secara atletis di besok, dokter telah menjelaskan bahwa meninju udara bukan merupakan pilihan selebrasi yang baik," kata Southgate sambil tertawa.

Kini Southgate mulai meramu strategi untuk berhadapan dengan Panama di laga kedua grup G Piala Dunia 2018 pada 24 Juni 2018.

 

Baca Juga:
Pelatih Portugal Tak Puas dengan Satu Gol Cristiano Ronaldo

Bolatimes.com/Stephanus Aranditio

Load More