Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Mohamed Salah/Instagram

Bolatimes.com - Mohamed Salah, pemain bintang Liverpool yang sekarang dijuluki sebagai dewa Mesir ini telah menjadi idola di Anfield bahkan menjadi topik hangat di seluruh media. Tetapi sebelum menjadi pemain kunci yang memiliki peran dalam mengantar Liverpool menuju final Liga Champions, Salah sempat merasakan gagal bersinar di Chelsea, dan terpaksa dijual oleh AS Roma.

Pemain berusia 25 tahun yang telah meraih penghargaan sebagai pemain terbaik versi Professional Footballers' Association (PFA) dan Football Writers' Association (FWA) musim ini memang sedang berada di puncak karirnya.

Namun sebelum Mohamed Salah menikmati hasil kerja kerasnya yang diperoleh sekarang, Salah juga sempat merasakan persaingan ketat untuk menjadi pilihan utama di skuat utama Chelsea. Saat bersama The Blues, Salah lebih sering menjadi pemanas bangku cadangan.

Baca Juga:
Sandra Olga Berpeluang Duet dengan Maria Ozawa di Piala Dunia

Sumber foto: @Lliverpoolfc/Instagram

Mohamed Salah pun dipinjam ke Fiorentina pada musim dingin sebelum bergabung bersama AS Roma yang berstatus sebagai pemain pinjaman juga.

Baca Juga:
5 Pemain yang Kemungkinan Berpuasa di Final Liga Champions

Bergabung bersama AS Roma di musim panas 2015, Salah telah tampil 83 kali dan mencetak 34 gol. Penampilan yang menarik itu yang membuat Liverpool ingin mendatangkan Salah ke Anfield.

Resmi bergabung bersama Liverpool di awal musim 2017/2018. Sejak saat itu juga Salah menunjukkam debutnya yang luar biasa bersama The Reds. Perjalanan Salah perlahan namun pasti semakin menunjukkan ketajamannya dan menjelma menjadi pemain andalan di lini depan Liverpool hingga sekarang.

Berikut Bolatimes akan sajikan video perjalanan Mohamed Salah ketika berada di Chelsea, As Roma, hingga Liverpool.

Baca Juga:
Dunia Mulai Penasaran dengan Selebrasi Sujud Mohamed Salah

Mohamed Salah berseragam Chelsea

Mohamed Salah berseragam AS Roma

Baca Juga:
Diduga Blunder, UEFA Bocorkan Liverpool Juara Liga Champions?

Mohamed Salah berseragam Liverpool

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More