Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
pemain as roma merayakan kemenangan/twitter

Bolatimes.com - Lolosnya AS Roma ke babak semifinal Liga Champions membuat heboh publik Italia. Bagaimana tidak, ini untuk pertama kalinya dalam sejarah, Roma lolos ke babak semifinal sejak terakhir kali terjadi pada musim 1983/84.

Dari pemain, pendukung, sampai dengan Presiden AS Roma, James Pallota larut dalam euforia atas kemenangan Roma atas Barca

AS Roma lolos secara heroik setelah tertinggal defisit tiga gol dari Barcelona pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou pada pekan lalu. Di Markas sendiri Roma bangkit secara mengejutkan dengan hasil 3-0.

Publik Italia pun heboh dibuatnya. Saat ini Roma menjadi satu-satunya tim Serie A yang lolos menuju babak semifinal.

Sementara Juventus masih menunggu nasib pada leg kedua yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu Kamis (12/4/2018) nanti.

Euforia kemenangan Roma atas Barcelona sangat terlihat di Stadio Olimpico setelah pertandingan usai. Bahkan twitter resmi AS Roma sampai menulis cuitan konyol untuk merayakan kemenangan Roma tersebut.

Bolatimes.com berhasil mengumpulkan beberapa bentuk perayaan kemenangan AS Roma atas Barcelona

Cekidot!

Presiden AS Roma, James Pallota terlihat ikut merayakan kemenangan Roma tersebut dengan memasukkan dirinya ke kolam sambil dikuti sorakan pendukung Roma

Load More