Arif Budi Setyanto
Pelatih Ganda putra Indonesia, Herry IP berpose dengan Kevin/Marcus. (Instagram/herry_ip)

Bolatimes.com - Nama Kevin Sanjaya belum lama ini trending di media sosial Twitter. Hal itu usai muncul kabar retaknya hubungan pasangan Marcus Gideon ini dengan sang pelatih Herry Iman Pierngadi.

Sebagaimana diketahui, Herry IP merupakan pelatih ganda putra Indonesia. Namun, dalam beberapa turnamen terakhir pelatih berjuluk Naga Api ini tidak mendampingi The Minions.

Saat ini performa pasangan Marcus/Kevin juga sedang menurun. Alhasil The Minions juga tergusur dari puncak ranking dunia BWF.

Baca Juga:
Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Stadion Pakansari 'Dipercantik'

Pasangan Marcus/Kevin harus tergusur dari posisi puncak usai dilengserkan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Nah, di tengah penurunan performa tersebut muncul kabar bahwa hubungan Kevin Sanjaya dan sang pelatih Herry IP sedang tidak harmonis. Hal itu diungkap oleh jurnalis Jawa Pos Ainur Rohman via akun Twitter pada Senin (26/9/2022).

Dari pernyataan via akun Twitter @ainurrohman, Kevin Sanjaya disebut marah terhadap Herry IP. Hal itu lantaran pelatih berjuluk Naga Api ini mengkritik pasangan Marcus Gideon.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Celetuk Minta Bonus ke Ketum PSSI, Pemain Timnas Indonesia Ketawa

Heboh kabar renggangnya hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP. (Twitter/@ainurohman)

"Sumber kami mengatkaan Kevin marah karena Coach Herry IP mengritik attirude dan body languange di Indonesia Open. Dia mangkir latihan dari tim ganda putra pelatnas," cuit @ainurrohman.

"Sejak saat itu sampai hari ini, Herry UP memutuskan menutup pintu bagi Kevin. Sedang tak baik-baik saja," tegasnya.

Kabar renggangnya hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP lantas membuat heboh media sosial. Pecinta bulu tangkis kemudian menyoroti kabar ini dan nama Kevin langsung trending di media sosial Twitter.

Baca Juga:
Aksi Kocak Saddil Ramdani Singgung Bonus di Depan Ketum PSSI usai Timnas Indonesia Hajar Curacao

Load More