Rauhanda Riyantama
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menargetkan juara di Indonesia Masters 2022 yang akan berlangsung pada 7-12 Juni mendatang. Ia tak ingin mengulangi kesalahan tahun lalu.

Anthony Ginting ingin kembali jadi juara setelah sempat berjaya di ajang BWF World Tour Super 500 ini pada edisi 2018 dan 2020.

Pada 2021 lalu, gelar juara sektor tunggal putra Indonesia Masters direbut Kento Momota (Jepang). Dalam ajang yang berlangsung di Bali itu, Ginting langsung terhenti di babak pertama.

Baca Juga:
Jadwal Skotlandia vs Ukraina di Play-off Piala Dunia 2022, Laga Penting Buat Zinchenko cs

Saat itu, Anthony Ginting selaku unggulan kelima, secara mengejutkan takluk dari tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Dia kalah dalam pertarungan rubber game 21-19, 14-21, 13-21.

Kini, Anthony Ginting menegaskan dirinya siap untuk bangkit. Dia ingin kembali menjadi 'raja' dalam ajang yang tahun ini bakal bergulir di Istora Senayan, Jakarta.

"Sekarang persaingan di tunggal putra demikian ketat," ujar Anthony Sinisuka Ginting, dalam rilis PBSI.

Baca Juga:
Era Baru, Beberapa Pemain Senior akan Tinggalkan Timnas Italia usai Hadapi Argentina

"Saya pun akan berusaha semaksimal mungkin, agar bisa merebut gelar juara,'' tegasnya.

Di Indonesia Masters 2022, Anthony Ginting berstatus sebagai unggulan keempat. Dia berada di bagan atas dan bakal kembali berjumpa Kunlavut Vitidsarn.

Baca Juga:
Dituduh Cemburu dengan Park Hang-seo, Shin Tae-yong: Akulah yang Pimpin Korea di Piala Dunia

Load More