Muhammad Jatnika
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton bangga atas kinerja timnya melaju ke babak selanjutnya BCL Asia 2024

Bolatimes.com - Pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton bangga dengan keberhasilan timnya melangkah ke putaran kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Keberhasilan tersebut jadi momen indah buat semua orang.

Prawira berhasil melaju ke putaran kedua kualifikasi BCL Asia setelah menang 94-83 atas XAC Broncos pada laga play off putaran pertama di UG Arena Ulaanbaatar, Minggu (7/4).

Tim bola basket kebanggaan warga Kota Bandung ini harus melakoni babak play-off putaran pertama setelah menjadi runner-up Grup A dengan nilai 5, hasil 2 kali menang dan sekali kalah.

Baca Juga:
Prawira Harum Bandung Ikuti Jejak Pelita Jaya di BCL Asia 2024

"Momen yang indah buat semua orang. Seluruh pemain, pelatih, ofisial dan klub ini juga saya pikir, suporter kami, merasa sangat bangga. Itulah tugas kami," kata David Singleton dalam laman resmi tim.

Dave mengatakan, penampilan Yudha Saputera dan kawan-kawan selama putaran pertama terbilang baik. Oleh karena itu, tim lebih percaya diri menyaksikan pertandingan di putaran kedua pada 23-26 April 2024 mendatang.

"Setelah menjuarai IBL musim lalu, satu catatan bersejarah tercipta untuk tim dan klub ini. Sekarang kami masuk ke babak 4 Besar kualifikasi BCL, tidak ada yang lebih mempercayainya. Kami semakin percaya diri dan senang dengan cara kami bermain," tutupnya. 

Baca Juga:
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana Tak Menyangka Akan Jalani Laga ke-100

Tim asuhan David Singleton itu akan menyusul Pelita Jaya dan Hong Kong Eastern untuk bertarung di Jakarta 23-25 April mendatang. Satu tempat lainnya masih diperebutkan antara Hi Tech Basketball dan NS Matrix Malaysia. (*)

Load More