Irwan Febri Rialdi
Ilustrasi FIFA Mobile. (Instagram)

Bolatimes.com - Sebagai salah satu game sepak bola paling populer saat ini, cara top up FIFA Mobile ternyata bisa dilakukan melalui berbagai platform.

Dengan metode ini, para pengguna game tersebut bisa mendapatkan FIFA Points yang bisa dipakai untuk mempermudah permainan.

FIFA Points ini sendiri bisa digunakan oleh para pengguna game FIFA Mobile untuk membeli pemain dan item-item yang ada di FIFA Mobile, hingga melewati Star Pass tanpa perlu mengumpulkan credits.

Untuk cara top up FIFA Mobile bisa dilakukan dari berbagai aplikasi game FIFA Mobile dan layanan top up game D2C Gaming Store.

1. Dari Aplikasi Game FIFA Mobile

Cara top up FIFA Mobile yang pertama bisa dilakukan melalui aplikasi game tersebut dan tersedia berbagai pilihan metode pembayaran.

Untuk melakukan top up melalui FIFA Mobile, pilih menu “Store” atau “Toko” dan masuk ke menu FIFA Points lalu pilih jumlah poin yang ingin dibeli.

Setelah memilih jumlah points yang diinginkan, pilih metode pembayaran pada jendela pop up Google Play. Pembayaran bisa dilakukan melalui Google Play, pulsa, kartu debit, kartu kredit, DANA, dan Shopeepay yang terhubung dengan akun Google Play.

2. Dari D2C Gaming Store

Sebagai platform top up dan komunitas gim yang telah ada sejak 2014, D2C sudah bekerja sama dengan Google Play untuk melakukan layanan top up FIFA Mobile.

Anda bisa kunjungi website D2C Gaming Store.

Setelah itu, masukkan detail pengguna akun FIFA Mobile dan pilih nominal top up yang tersedia pada halaman. Pilih metode pembayaran. Bisa melalui BCA, e-wallet seperti DANA, Shopeepay, OVO, GoPay, dan QRIS

Setelah berhasil melakukan pembayaran, Anda akan menerima official Google Invoice melalui alamat email yang terdaftar.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More