Rauhanda Riyantama
Ilustrasi FIFA Mobile. (Instagram)

Bolatimes.com - FIFA Mobile merupakan salah satu game populer di kalangan pengguna Smartphone. Untuk memainkannya, tak jarang beberapa pemain menggunakan Cheat-cheat tertentu.

Game FIFA Mobile sendiri terbilang populer di kalangan pecinta game yang juga mengikuti perkembangan olahraga sepak bola.

Bagi para penikmat sepak bola, game FIFA Mobile menjadi salah satu alternatif untuk dimainkan kala waktu senggang, dengan menggunakan tim ataupun pemain kesayangannya di dalam game.

Layaknya game lainnya, game FIFA Mobile sendiri menggunakan sistem pembayaran di dalamnya dengan menggunakan koin.

Koin sendiri menjadi alat pembayaran di game FIFA Mobile, yakni untuk membeli pemain di bursa transfer, membeli pemain dengan status bintang, dan melatih tim.

Untuk mendapatkan koin ini, pemain game FIFA Mobile pun dengan memainkan permainan dan memenangkan banyak pertandingan.

Tapi, mendapatkan koin dengan memainkan permainan dan diharuskan menang ini membutuhkan waktu yang lama, sehingga beberapa pemain FIFA Mobile kadang membelinya dengan uang tunai.

Karena memakan waktu lama dan bahkan membelinya dengan uang tunai, beberapa pemain FIFA Mobile pun mencoba untuk melakukan Cheat atau cara curang demi bisa mendapatkan koin gratis.

Jika ingin melakukan Cheat agar bisa mendapatkan banyak koin, ada beberapa langkah yang bisa digunakan oleh pemain FIFA Mobile. Apa saja langkah-langkahnya? Berikut penjelasannya.

1. Para pemain FIFA Mobile harus memiliki game-nya terlebih dahulu, dengan mengunduh lewat Google Play Store yang ada di Smartphone.

2. Setelah mengunduh game FIFA Mobile, pemain bisa membuka situs generator untuk menambah koin, yang telah tersedia di sini

3. Jika sudah ada tampilan generator, maka pemain bisa mengisi username dan Device atau jenis perangkat yang digunakan untuk memainkan FIFA Mobile.

4. Setelah memasukkan username dan Device untuk memainkan FIFA Mobile, barulah pemain memasukkan jumlah koin yang diinginkan.

5. Setelah memasukkan jumlah koin yang diinginkan, pemain hanya perlu klik Start dan generator akan bekerja untuk menjalankan proses Hacking hingga selesai dilakukan.

6. Setelah semua proses selesai, pemain perlu melakukan verifikasi agar pemain tak melakukan spam dan menggunakan proses ini berkali-kali, dengan mengunduh dan menginstall aplikasi yang tersedia.

7. Setelah itu, pemain tinggal menunggu beberapa menit saja hingga proses Cheat koin FIFA Mobile selesai.

Dalam menggunakan Cheat ini, para pemain FIFA Mobile perlu menggunakannya secara bijak dan tak mengulangi kegiatan ini secara berulang-ulang.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More