Husna Rahmayunita
Reaksi striker Manchester United Cristiano Ronaldo saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara MU dan Southampton di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 12 Februari 2022. Oli Scarf / AFP

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mencetak hattrick saat laga Manchester United vs Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Ronaldo diledek Patrice Evra.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, megabintang Portugal menunjukkan tajinya dengan mencetak trigol ke gawang Tottenham Hotspur.

Ronaldo memborong tiga gol, sedangkan Tottenham membuat dua gol balasan lewat tendangan penalti Harry Kane dan gol bunuh diri kapten Man United, Harry Maguire.

Baca Juga:
AC Milan Bungkam Empoli 1-0, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Sempat dicadangkan oleh Ralf Rangnick di laga sebelumnya, Cristiano Ronaldo tampil beringas menghadapi anak asuh Antonio Conte.

Dia mencetak hattrick di tengah catatan buruk Man United. Hattrick Cristiano Ronaldo membuatnya memecahkan sejumlah rekor.

Di antaranya mencetak hattrick ke-59, menjadi salah satu pemain tertua yang mencetak hattrick di Liga Inggris dan top skor sepanjang masa.

Baca Juga:
Kasihan Chelsea, Beli Bensin untuk Bus Sekarang Tak Bisa

Torehan apik pemain berusia 37 tahun itu menuai atensi legenda Manchester United, Patrice Evra di media sosial.

Eks rekan setim Cristiano Ronaldo menuliskan, "@cristino, bro teruslah menjadi masalah," tulisnya dalam unggahan yang menampilkan fotonya bersama CR7.

Cristiano Ronaldo diledek Patrice Evra. (Instagram/@cristiano)

Beberapa jam kemudian, Cristiano Ronaldo pun membalas dengan tiga emoji atas komentar Patrice Evra.

Baca Juga:
Hasil Serie A Italia: AC Milan Raih Kemengan 1-0 atas Empoli, Kokoh di Pucuk Klasemen

Terlepas dari itu, setelah menang 3-2 atas Tottenham, Man United kini menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 50 poin.

Load More