Husna Rahmayunita
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes memastikan jika tak ada masalah di klubnya, termasuk soal sang pelatih Ralf Rangnick.

Ia tak habis bikir dengan orang-orang yang menyebar berita miring soal Manchester United hanya untuk mendapat perhatian.

Bruno menyebut seluruh bagian dari tim Manchester United fokus mencapai tujuan bersama, ketimbang menanggapi berita miring.

Baca Juga:
PSSI Dekati Pemain Keturunan Lain setelah Shayne Pattynama, dari Premier League?

"Jadi, saya pikir sejujurnya itu hanya orang yang mencoba mengeluh dan membuat cerita soal klub ini, karena kami tahu ketika seseorang berbicara soal kami, mereka akan pergi ke seluruh dunia dengan suara mereka da itu sesuatu yang mereka inginkan," ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/2/2022).

"Itu tidak berarti apa-apa. Kami tetap pada rencana dan bersama. Hal yang paling utama adalah bersama-sama dan menang bersama," imbuhnya.

Gelandang Man United tersebut mengatakan, sejak kedatangan Ralf Rangnick timnya menjalid lebih memiliki identitas.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Atletico Madrid vs Manchester United, Benfica vs Ajax

Seluruh pemain mengikuti instruksi dari Rangnick dan stafnya karena menurutnya itu adalah yang terbaik dan serta tidak pernah mendengar ada yang mengeluh soal taktik yang disodorkan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Pemain asal Portugal itu berharap tidak akan yang melakukan itu karena hal tersebut menghormati ide dari pelatih karena ia pikir saat ini mereka telah melakukannya dengan baik sejak kedatangan Rangnick.

"Kami harus mengikuti apa yang manajer dan stafnya pikirkan karena itu adalah cara terbaik untuk kami dan di klub ini saya tidak pernah mendengar seseorang mengeluh soal taktik dan diharapkan tidak ada yang akan melakukan itu," terang Fernandes.

Baca Juga:
Elkan Baggott Jadi Kapten Lagi, Terkini Bawa Ipswich Town Kalahkan Watford

"Itu tidak menghormati ide pelatih karena saya pikir kami telah melakukannya dengan baik sejak kedatangan dia. Kami memiliki lebih banyak identitas sebagai tim," sambung Bruno.

Sementara itu, Manchester United akan menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions di Stadio Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (23/2/2022) malam waktu setempat.

(Antara)

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Arema FC, Carlos Fortes hingga Marselino Ferdinan

Load More