Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo tampil dari bangku cadangan menggantikan Jadon Sancho saat Manchester United bermain imbang lawang Chelsea. (BEN STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United semringah timnya berhasil menang atas Leeds United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Meski tak mencetak gol dan main full 90 menit, Cristiano Ronaldo menyambut hangat kemenangan Setan Merah.

Di sisi lain, rumor bintang asal Portugal akan meninggalkan Man United tengah merebak. Tetapi Ronaldo lebih semangat membahas performa timnya.

Baca Juga:
Dua Pemain Absen, Persebaya Surabaya Siap Tempur Lawan Arema FC di Derby Jatim

Pada pertandingan yang digelar di Elland Road, Manchester United sukses menaklukkan tuan rumah Leeds United dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, MU berhasil unggul dua gol lebih dahulu, masing-masing berkat aksi Harry Maguire dan Bruno Fernandes di babak pertama. Leeds sempat menyamakan skor lewat aksi Rodrigo dan Raphinha.

Namun gol Fred dan Anthony Elanga memastikan MU menang 4-2. Sementara Ronaldo gagal mencetak gol dalam laga tersebut dan juga ditarik keluar di menit ke-85 digantikan Raphael Varane.

Baca Juga:
Kini Tak Lagi Nganggur, Jack Wilshere Resmi Gabung Klub Denmark AGF Aarhus

Ronaldo menyambut gembira kemenangan tersebut dan menyebut sebagai kemenangan yang penting.

Ronaldo pun meminta skuatnya menatap laga penting selanjutnya yaitu menghadapi Atletico Madrid di leg I 16 besar Liga Champions 2021-2022, Kamis 24 Februari 2022 dini hari WIB.

“Kemenangan penting di Liga Inggris sebelum mengubah fokus ke Liga Champions dan pergi ke Madrid. Kembali ke jalur. Kami bersatu!,” tulis Cristiano Ronaldo di akun twitternya usai pertandingan.

Baca Juga:
Duel Hidup Mati, 5 Fakta Menarik Jelang Malaysia vs Laos di Piala AFF U-23 2022

Hasil tersebut membuat United yang berada pada urutan keempat sudah mengumpulkan 46 poin. Sementara Leeds sendiri tetap urutan ke-15 atau lima poin di atas zona degradasi.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Bela Sang Ibu, Phil Foden Terlibat Baku Hantam saat Nonton Tinju

Load More