Husna Rahmayunita
Taisei Marukawa melakukan eksekusi penalti dan membawa Persebaya Surabaya unggul 1-0 atas PSM Makassar. (Persebaya)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC di lanjutan Liga 1. Sayangnya, dia pemain Persebaya yakni Marselino Ferdinand dan kapten Arif Satria dipastikan absen.

Derby Jatim antara Persebaya vs Arema FC akan dijadwalkan digelar di Stadion I Wayan Dipta Bali, Rabu (23/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Persebaya akan bertanding tanpa Marselino Ferdinan dan Arif Satria akibat akumulasi kartu kuning. Meski begitu, Bajul Ijo tetap semangat bertempur.

Baca Juga:
Kini Tak Lagi Nganggur, Jack Wilshere Resmi Gabung Klub Denmark AGF Aarhus

"Keduanya sudah pasti tidak bisa main karena dihukum satu laga," ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso dikonfirmasi dari Surabaya, Senin (21/2/2022).

Aji tak khawatir meski dua pemain absen karena diakuinya Persebaya tak hanya bergantung pada satu dan dua pemain.

"Mereka dua pemain penting, tapi kami tak bergantung kepada satu pemain saja. Semua memiliki kesempatan dan kami tetap yakin tampil maksimal lawan Arema nanti," ucapnya.

Baca Juga:
Duel Hidup Mati, 5 Fakta Menarik Jelang Malaysia vs Laos di Piala AFF U-23 2022

Meski ada yang, Persebaya mendapat amunisi kehadiran Ricky Kambuaya yang pada pertandingan lawan Persiraja Banda Aceh lalu tidak main karena sedang berada di Papua.

Persebaya dan Arema FC bersaing di papan atas klasemen sementara. Persebaya masih berada di peringkat kelima dengan skor 48 poin.

Sedangkan Arema FC berada di pucak klasemen dengan koleksi 55 poin dari 26 pertandingan, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Bela Sang Ibu, Phil Foden Terlibat Baku Hantam saat Nonton Tinju

Load More