Husna Rahmayunita
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Twitter/@arsenal).

Bolatimes.com - Setelah menghadapi sejumlah laga, posisi Arsenal disebut belum aman karena masih bertengger di posisi ke-10 Liga Inggris. Namun, pelatih Arsenal Mikel Arteta memberikan pujian kepada Pierre-Emerick Aubameyang.

Arteta nampak terkesan dengan penampilan Aubameyang beberapa waktu belakangan. Menurutnya, ada peningkatan skill dari pemain asal Gabon itu.

"Apakah anda melihat cara dia berlari, tujuan dia menekan bola, dan ketika dia mengambilnya pergerakannya, tautannya, bagaimana memimpin permainan," ujar Arteta dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persis Solo vs PSCS Cilacap, Kick Off 15.00 WIB

"Ketika dia mengubah sisanya, bukan ketika dia statis dan kemudian dia memasukkan bola ke dalam jaring. Saya lebih suka Auba ini," sambungnya.

Arteta enggan membahas soal torehan gol yang diciptakan Aubameyang, ia memilih untuk mengomentari penampilan sang pemain di rumput hijau.

Dia menyebut, Aubameyang tak pernah melakukan selebrasi meski Arsenal mencetak gol. Namun berbeda dengan sekarang.

Baca Juga:
Anthony Ginting Pamer Kekompakan, Netizen: Geng Potong Rambut Sejuta

"Saya tidak akan membahas soal gol, sekali lagi itu adalah apa yang Auba berikan di lapangan. Saya belum pernah melihat Auba memberikan apa yang dia lakukan sekarang," ungkap Arteta.

Di musim ini, Aubameyang kembali menunjukan tajinya setelah berhasil mencetak gol pada dua laga terakhirnya di Liga Inggris ketika melawan Crystal Palace dan Aston Villa di Liga Inggris.

Total, dia sudah mencatatkan 9 penampilan selama musim ini dan berhasil mencetak 7 gol dan 2 assist di ajang Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Baca Juga:
Satu Sifat Ini Bikin Manchester United Mikir-mikir Rekrut Antonio Conte

Pada Selasa (26/10/2021) malam waktu setempat, Arsenal akan menjamu Leeds United pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, demikian laporan Antara.

Load More