Husna Rahmayunita
Para pemain Persis Solo merayakan gol penyerang Beto Goncalves ke gawang AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Persis Solo vs PSCS Cilacap di laga lanjutan Grup C liga 2. Persis Solo vs PSCS Cilacap mengincar poin penuh.

Kedua tim sama-sama memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Grup C Liga 2. Duel Persis Solo vs PSCS Cilacap digelar di Stadion Manahan, Selasa (26/10/2021) pukul 15.00 WIB.

Untuk Persis Solo, hanya kemenangan yang mampu membawa mereka jadi pemuncak klasemen sementara sekaligus mengudeta PSCS Cilacap di putaran pertama.

Baca Juga:
Anthony Ginting Pamer Kekompakan, Netizen: Geng Potong Rambut Sejuta

Kapten tim Persis Solo, Eky Taufik menuturkan para pemain Persis Solo sudah siap untuk menghadapi PSCS Cilacap. Dirinya yakin dengan doa para suporter, Persis Solo dapat mengakhiri putaran pertama sebagai pemuncak klasemen.

"Setelah dua kali imbang akhirnya menang pekan lalu, ini menjadi motivasi kami untuk melanjutkan tren kemenangan," kata Eky seperti dikutip dari Ayoindonesia.com (jaringan Suara.com).

Setali tiga uang, sebelumnya Eko Purdjianto juga menargetkan kemenangan demi Persis bisa menjadi juara grup pada putaran pertama.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpeluang Bobol Gawang Australia

"Pekerjaan Rumah (PR) kami saat ini memang penyelesaian akhir. Setelah laga HWFC lalu kami sangat fokus finishing," kata Eko.

Adapun Beto Goncalves akan absen lawan PSCS Cilacap karena cedera, sedangkan Irfan Jauhari yang sebelumnya cedera saat ini sudah pulih.

Untuk menyaksikan duel kedua tim, link live streaming Persis Solo vs PSCS Cilacap bisa ditonton di sini.

Baca Juga:
Jadwal French Open 2021 Hari Ini, Gregoria Mariska hingga Fajar/Rian Tampil

Load More