Arif Budi Setyanto
Laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Bigmatch antara Manchester United vs Liverpool akan digelar beberapa jam lagi. Jelang pertandingan itu, anak asuh Jurgen Klopp mendapatkan bantuan dari fan Leeds United.

Liverpool akan bertandang ke markas rival Man United di Old Trafford pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bakal menjalani laga tandang, Liverpool tentu akan mendapatkan tekanan dari fan tuan rumah. Namun, pemandangan menarik malah terjadi di hotel tempat skuat Manchester United menginap.

Baca Juga:
Rangkuman Pertemuan Indonesia vs Australia di Kelompok Umur

Dinukil dari laporan The Sun, saat tiba di The Lowry Hotel, para pemain Manchester United sudah disambut fan rival. Bukan suporter Liverpool, melainkan pendukung Leeds United.

Dalam laporan tersebut, beberapa fan Leeds telah mencemooh pemain Setan Merah yang tiba di The Lowry Hotel. Tentu hal ini bisa dibilang sedikit membantu Liverpool yang akan menghadapi tekanan dari publik Old Trafford.

Fan Leeds United mencemooh para pemain Manchester United jelang laga melawan Liverpool. (The Sun)

Sementara itu, jelang pertandingan ini performa Manchester United masih belum konsisten. Sebab hanya dua kemenangan yang mampu mereka raih di enam laga terakhir lintas ajang.

Baca Juga:
Zayn Ali Salman, Balita Rekrutan Baru Arsenal yang Dijuluki 'Little Messi'

Bahkan di laga terakhir Liga Inggris, The Red Devils harus tumbang dari Leicester City dengan skor 2-4. Namun pada laga terakhir sebelum menghadapi Liverpool, Manchester United meraih comeback win 3-2 atas Atalanta di Liga Champions.

Di sisi lain, Liverpool datang dengan rasa percaya diri ke Old Trafford. The Reds belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi musim ini.

Liverpool telah mencatat sembilan kemenangan dalam 12 laga yang telah dilewatinya. Mereka juga telah mencetak total 36 gol dan baru kebobolan 11 kali.

Baca Juga:
Nicole Berry, Model yang Bikin Dele Alli Berpaling dari Putri Pep Guardiola

Load More