Husna Rahmayunita
Crisstiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga timnya dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. [AFP].

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo mengantarkan Manchester United menang atas Atalanta dalam laga lanjutan Liga Champions dengan skor 3-2. Aksi Ronaldo mengundang perhatian sang ibu, Maria Dolores.

Pada laga Rabu (20/10/2021) malam, Man United menjamu Atalanta di Old Trafford untuk matchday ketiha Grup F Liga Champions 2021/2021.

Tuan rumah dibuat tersentak setelah kebobolan terlebih dahulu di babak pertama. Pemain Atalanta, Mario Pasalic mencetak gol di menit ke-15, disusul dengan Merih Demiral yang menggandakan keunggulan pada menit ke-29.

Baca Juga:
6 Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Raih Banyak Prestasi

Selisih dua gol membuat Skuad Setan Merah panik hingga akhinya memecah kebuntuan lewat Marcus Rashford di menit ke-53. Manchester United pun berhasil menyamai kedudukan lewat sepakan Harry Maguire.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengunci kemenangan setelah Cristiano Ronaldo menambah gol pada menit ke-81. Hingga bubaran, skor berakhir 3-2.

Jadi penentu kemenangan Man United, Cristiano Ronaldo terekam kamera sempat merayakan golnya lewat aksi di lapangan. Itu terlihat lewat foto yang dibagikan oleh ibunya di Instagram.

Baca Juga:
Hasil Denmark Open 2021 Hari Kedua: The Daddies Tersingkir, Ginting Mundur

Komentar Maria Dolores usai Ronaldo bawa Man United menang atas Atalanta. (Instagram/@doloresofficiak)

Dolores yang merupakan pendukung setia CR7 mempublikasikan foto putranya sedang selebrasi hingga terduduk di pinggir lapangan setelah membobol gawang Atalanta.

Pemain asal Portugal itu menunjukkan ekspresi garang hingga otot-otot di wajahnya tampak jelas. Ini kemudian yang memancing atensi oleh Dores.

Lewat caption, ia memberikan komentar menggelitik hingga menyinggung usia putra kesayangannya.

Baca Juga:
Kejutan, Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open 2021

"Terima kasih anakku atas kebahagiaan yang kau berikan kepada kami. Tak menyangka, kamu mendekati umur 37 tahun (emoji tertawa), ini anakku ras unik kita. Terima kasih, terima kasih," tulisnya.

Kontan saja, postingan Dolores tersebut mengundang atensi netter lain. Kebanyakan ikut senang Ronaldo mengantarkan Man United menang.

Baca Juga:
Cetak 4 Gol, Patson Daka Pecahkan Rekor yang Bertahan 63 Tahun

Load More