Irwan Febri Rialdi
Paul Pogba mengunggah video latihan mengenakan jersey Juventus. (Instagram/@paulpogba).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sedang menjadi sorotan di media sosial. Pasalanya, dalam video latihan yang diunggahnya, ia berlatih menggunakan jersey Juventus.

Pogba terlihat memakai jersey home Juventus, celana hitam, dan sepatu berwarna putih dalam sesi latihan ringannya di sebuah ruangan yang tidak terlalu besar.

Sontak unggahan ini bisa saja memancing keributan bagi suporter Manchester United. Namun, setelah membaca caption Pogba, amarah itu sangat bisa luntur seketika.

Baca Juga:
Main Game sampai TikTok, Ini Kegiatan Para Pemain La Liga di Tengah Corona

Pasalnya, dalam penjelasan itu, Pogba memakai jersey Juventus saat berlatih sebagai bentuk dukungan untuk rekan setimnya dulu, Blaise Matuidi, yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

"Saya tahu orang kurang ajar akan berbicara soal seragam Juventus. Saya hanya mendukung teman saya... hanya itu, tidak lebih)," lanjutnya menutup.

Baca Juga:
Soal Cedera Teja Paku Alam, Begini Kata Dokter Tim Persib Bandung

Pogba memang sempat panas dikaitkan dengan Juventus di bursa transfer sebelumnya. Terlebih, klub Serie A Italia itu memang memiliki kesan tersendiri bagi karier Pogba.

Namun, Pogba saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Sang agen, Mino Raiola, juga memastikan bahwa kliennya tersebut berkomitmen bersama Setan Merah.

Pogba sendiri kini masih menjalani pemulihan cedera engkel. Ia telah absen sejak 27 Desember 2019 dan melewatkan 19 pertandingan bersama Manchester United.

Baca Juga:
Kasus Corona makin Parah, Liga China Bakal Ditunda Lebih Lama Lagi

Load More