Irwan Febri Rialdi
Logo La Liga Spanyol. (Shutterstock)

Bolatimes.com - Pandemi virus corona membuat berbagai kompetisi top Eropa ditunda. Salah satu kompetis itu adalah La Liga Spanyol 2019/2020.

Kondisi ini membuat para pemain di La Liga berhenti sejenak dari pertandingan dan menghabiskan banyak waktu di rumah untuk menjaga diri dari ancaman virus corona.

Aktivitas para pemain selama di rumah pun bermacam-macam. Ada yang tetap berlatih, mencoba olahraga lain, bermain game, menikmati waktu luang bersama keluarga, hingga bermain TikTok.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ragam kegiatan para pemain La Liga di tengah ditundanya kompetisi karena virus corona.

Kerja keras

Fisik adalah salah satu aspek utama dalam sepak bola. Bek Real Madrid, Sergio Ramos, sadar sekali akan hal itu. Begitu pula dengan gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

Keduanya pun diketahui terus berolahraga selama berlibur di rumah. Kegiatan ini mereka bagikan di media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tetap Gelar TC meski Kualifikasi Piala Dunia Dibatalkan

Bersantai dengan keluarga

Tidak dipungkiri, pekerjaan sebagai pesepak bola membuat waktu bersama keluarga menjadi berkurang. Sebab, pesepak bola harus berlatih dan berlatih untuk menemukan performa terbaik.

Nah, di kesempatan yang langka ini, dimanfaatkan dengan baik oleh pemain seperti striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, untuk bersama dengan keluarga.

Baca Juga:
Istri Eks Timnas Inggris Ini Lakukan Operasi Vagina Demi Tetap 'Menggoda'

Setiap pesepak bola umumnya memiliki hobi olahraga lain. Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, misalnya. Ia mengisi waktu di rumah dengan bermain basket.

Bermain game adalah hobi kebanyakan para pesepak bola. Mereka kerap bermain game di waktu luang karena lebih praktis dan juga seru.

Pemain Sevilla, Sergio Rugilon, dan striker Real Madrid, Borja Iglessias, pun memutuskan untuk bermain game. Bahkan, mereka memainkan Derby Sevilla yang harus tertuda dalam game tersebut.

Main TikTok

TikTok memang tengah booming di berbagai belahan dunia. Bek Real Betis, Marc Bartra, menghabiskan masa isolasi di rumahnya dengan membuat video tiktok bersama kekasihnya.

Bagaimana, di tengah virus corona, aktivitas apa yang bisa kalian tiru dari para pesepak bola La Liga untuk mengisi waktu di rumah?

Load More