Rabu, 19 Februari 2020
Irwan Febri Rialdi : Rabu, 22 Januari 2020 | 10:00 WIB

Bolatimes.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, kecewa berat karena anak asuhnya hanya bermain imbang 2-2 kala menjamu Arsenal pada pekan ke-23 Liga Inggris 2019/2020 di Stamford Bridge, Rabu (22/2/2020).

Lampard merasa N'Golo Kante dan kolega seharusnya bisa menang dalam laga tersebut. Sebab, Chelsea sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-26, setelah David Luiz dikartu merah.

Kemudian, Chelsea juga dua kali unggul melalui gol Jorginho pada menit ke-28 dan Cesar Azpilicueta (84'). Namun, mereka dua kali pula gagal mempertahankannya.

Arsenal mencetak gol pertama melalui Martinelli di menit ke-63 dan Hector Bellerin (87'). Dua gol itu memaksa Chelsea bermain imbang 2-2 di kandang.

Reaksi manajer Chelsea Frank Lampard setelah saat skuatnya menghadapi tuan rumah Newcastle United di lanjutan Liga Inggris di St James Park. Lindsey Parnaby / AFP

"Kami menciptakan cukup banyak peluang di babak kedua, tapi kami tidak memanfaatkan peluang kami dan kami membuat kesalahan untuk memberi mereka dua gol," lanjutnya.

"Kami bekerja keras, tetapi kesalahan mendasar ketika Anda harus mengontrol permainan bisa berakhir kehilangan poin Anda. Para pemain harus tahu tugas mereka," tuturnya menambahkan.

Akibat hasil imbang tersebut, Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 dengan koleksi 40 poin. Tammy Abraham cs tertinggal lima poin dari Leicester City di urutan ketiga.

Sementara itu, Arsenal tertahan di posisi ke-10 dengan koleksi 30 poin. The Gunners tertinggal tertinggal 10 poin dari Chelsea.