Rabu, 19 Februari 2020
Irwan Febri Rialdi : Rabu, 22 Januari 2020 | 08:44 WIB

Bolatimes.com - Hambali Tolib tidak lagi memperkuat Persela Lamongan di bursa transfer Liga 1 2020. Ia telah mengucapkan kata-kata perpisahan melalui Instagram pribadinya pada Senin (20/1/2020).

Hambali Tolib beterima kasih kepada Persela dan masyarakat Lamongan atas dukungannya selama ini. Ia berharap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut terus berkembang.

"Teruntuk Persela, suporter dan warga Lamogan. Terima kasih untuk warga Lamongan yang telah menerima saya dengan baik. Saya banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman selama di Persela," tulis Hambali.

"Saya berterima kasih kepada staf manajer, ofisial, para pemain, dan semua yang ada di tim atas kerja sama kita. Dan saya bangga serta bersyukur bisa dikelilingi dan berkumpul dengan orang baik, ramah, dan peduli satu sama lainnya," lanjutnya.

"Saya harap Persela bisa terus maju, jaya, berprestasi dan tentu selalu menjadi kebanggan warga Lamongan. Maaf bila ada hal yang tidak berkenan di hati," tulis Hambali lagi.

"Dan sekali lagi terima kasih atas segala pelajaran dan pengalaman yang saya dapatkan di Persela. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya menutup.

Setelah meninggalkan Persela, Hambali Tolib dirumorkan akan bergabung Persebaya Surabaya. Gosip ini semakin memanas setelah sang pemain mengunggah story di Instagram sedang berada di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Seperti diketahui, Persebaya sedang menjalani pemusatan latihan di UNY, Yogyakarta. Anak asuh Aji Santoso menginap di Hotel UNY dan menjalani sesi latihan di tempat gym dan lapangan milik UNY.

Hambali Tolib unggah insta story sedang berada di UNY. (Instagram/@8hambali).