Galih Priatmojo
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek berebut bola dengan pemain belakang Brescia Andrea Cistana pada lanjutan pekan kedua Serie A beberapa waktu lalu. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - AC Milan kembali memetik hasil positif pada lanjutan Serie A, Minggu (15/9/2019). Skuat Rossoneri berhasil mencuri tiga poin setelah menang 1-0 atas tuan rumah Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Ini adalah kemenangan kedua dengan skor identik setelah sebelumnya Milan juga mampu mengandaskan Brescia.

Berkat torehan tersebut, Milan saat ini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 6 poin.

Baca Juga:
Tampil Jadi Starter, Egy Sukses Antar Lechia Gdansk Pesta Gol 11-0

Tak hanya sukses mempertahankan tren positif, anak asuhan Marco Giampaolo juga berhasil merusak rekor Inter Milan dan Torino.

Berdasar catatan Opta, kemenangan bersih atas Verona membuat Milan menjadi tim yang paling banyak mencatatkan hasil clean sheet di Serie A sepanjang musim ini.

Milan tercatat mampu melakukan clean sheets sebanyak sepuluh kali sejak awal 2019 ini. Catatan ini pun membuat Milan berhasil merusak rekor yang pernah dicapai rival sekotanya Inter Milan yang mengemas sembilan clean sheets serta Torino yang juga mengemas hasil yang sama.

Baca Juga:
Ini Hasil dan Klasemen Sementara La Liga Hingga Pekan Keempat

Namun, mampukah Milan mempertahankan kemenangan sucinya itu, mengingat tim yang akan jadi lawan selanjutnya yakni Inter Milan. Inter sendiri di bawah asuhan Antonio Conte saat ini tengah dalam performa nan membara.

Mereka terhitung sudah memetik tiga kemenangan beruntun sejak dimulainya Serie A musim ini. Saat ini Inter pun tengah bertengger di puncak klasemen Serie A dengan raihan 9 poin.

Baca Juga:
Ini Hasil Liga Primer Inggris Pekan Kelima

Load More