Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol satu-satunya untuk kemenangan Arsenal atas Watford, Senin (15/4/2019) malam tadi. [BEN STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat terpikat dengan penampilan Pierre-Emerick Aubameyang. Sayang, Arsenal secara tegas menyatakan pemain Timnas Gabon itu tidak untuk dijual.

Aubameyang sukses menarik perhatian klub top Eropa lantaran konsistensinya di musim lalu. Meski tak berhasil mengantarkan Meriam London menjuarai Liga Europa 2019, ia dinilai bakal punya masa depan cemerlang jika bergabung dengan klub lain.

Solskjaer yang tengah kepincut atas performa apik Aubameyang, dikabarkan telah meminta manajemen Setan Merah mendapatkan tanda tangannya di jendela transfer musim panas 2019.

Baca Juga:
Sediakan Dana Hingga Rp1 Triliun Lebih, Spurs Siap Telikung MU Demi Dybala

Bahkan, MU diklaim rela menghabiskan biaya 62 juta pounds atau setara Rp 1 triliun untuk mendatangkan eks pemain Borussia Dortmund itu.

Kendati begitu, Unai Emery memastikan jika penyerang 30 tahunnya itu tak akan dijual di bursa transfer musim ini.

"Kami tak berpikir untuk menjual dia (Aubameyang). Kami bahagia dengan performanya dan kami tak mau berpisah dengannya pada musim ini," ujar pelatih 47 tahun tersebut seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga:
6 Pemain Persija Cedera Jelang Hadapi Final Piala Indonesia, Ini Daftarnya

Manajer Arsenal, Unai Emery. [Ben STANSALL / AFP]

"Aubameyang adalah penyerang dengan atribut yang lengkap. Dia bisa menjadi ujung tombak, berduet dengan striker lain, dan bermain melebar di posisi sayap."

"Kami tak bisa kehilangan pemain seperti dia ketika klub sedang berusaha bangkit. Aubameyang masih akan menjadi andalan Arsenal pada musim ini," pungkas Emery.

Catatan impresif ditunjukkan Aubameyang di musim lalu. Dari 51 laga yang dia ikuti di seluruh kompetisi, dia mengemas 31 gol dan delapan assist di bawah asuhan Emery.

Baca Juga:
Juventus Menang atas Inter Milan, Cristiano Ronaldo: Memang Pantas!

Load More