Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Paulo Dybala mencetak gol pembuka Juventus saat berhadapan dengan Frusinone di laga lanjutan Serie A, Sabtu (16/2/2019) dini hari tadi. Di laga itu Juventus menang telak 3-0. [Marco BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur sepertinya siap memanaskan perburuan Paulo Dybala yang dikabarkan siap hengkang musim ini dari Juventus.

Manchester United yang disebut sangat getol mengincar sang pemain sepertinya harus bergerak cepat, apalagi Spurs disebut sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta pound sterling atau setara Rp1,3 triliun untuk memboyong Dybala.

Pemain Timnas Argentina tersebut dikabarkan jika musim ini adalah tahun terakhirnya berseragam Juventus. Kehadiran mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dinilai menjadi bayang-bayang Dybala di tahun-tahun selanjutnya.

Baca Juga:
6 Pemain Persija Cedera Jelang Hadapi Final Piala Indonesia, Ini Daftarnya

Klub yang siap menampung pemain 25 tahun itupun banyak bermunculan. Namun, Manchester United adalah klub yang paling ngotot mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas 2019/2020.

Bahkan manajemen Juventus dan Manchester United dilaporkan berencana melakukan swap deal antara Paulo Dybala dan Alexis Sanchez.

Dilansir dari Mirror, Kamis (25/7/2019), Tak hanya MU yang berniat merekrut Dybala saat ini. Tottenham Hotspur disebut-sebut juga tertarik mendaratkan eks pemain Palermo itu ke Inggris.

Baca Juga:
Juventus Menang atas Inter Milan, Cristiano Ronaldo: Memang Pantas!

Pemain Juventus Paulo Dybala ditempel ketat oleh bek AC Milan Ricardo Rodriguez saat laga Liga Italia di Juventus. Isabella BONOTTO / AFP

Lebih lanjut, laporan itu menyebut jika komunikasi antara Juventus dan Spurs terjadi sejak bulan lalu. Spurs disebut telah menyiapkan biaya 80 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Harga itu dinilai mendekati tawaran yang dilepas Juventus yakni, 90 juta pound sterling.

Tawaran Spurs jelas cukup menggiurkan, apalagi dengan status mereka sebagai runner up Liga Champions musim lalu, terang punya jaminan memberikan porsi lebih bagi Dybala berlaga di ajang serupa musim ini.

Kesempatan yang jelas tak dimilik Manchester United yang musim lalu tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga:
Leroy Sane Segera Diboyong Bayern Munchen, Pep Angkat Tangan

Load More