Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti saat memimpin pertandingan melawan PSV Eindhoven pada 3 Oktober 2018 (John Thys/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti, disuir oleh wasir pada akhir laga ketika skuat Nerazurri ditahan imbang AS Roma dengan skor 2-2. Sempat merah, tetapi ia menilai keputusan itu adalah tepat.

Inter Milan bertandang ke markas AS Roma pada pekan ke-14 Serie A di Stadion Olimpico, Senin (3/12/2018) dinihari WIB. Walau bermain di hadapan suporter lawan, Mauro Icardi cs justru tampil impresif.

Skuat Nerazurri berhasil dua kali unggul melalui Keita Balde pada menit ke-37' dan Mauro Icardi (66'). Namun, dua kali pula AS Roma berhasil menyamakan kedudukan lewat Cengiz Under (51') dan eksekusi penalti Aleksandar Kolarov (74').

Baca Juga:
Selebrasi Lebay Saat Derby Merseyside, Jurgen Klopp Minta Maaf

Dalam laga tersebut, Luciano Spalleti dikirim ke tribun penonton di masa injury time. Ia sempat marah-marah karena wasit Gianluca Rocchi menghentikan pertandingan setelah Matias Vecino melakukan pelanggaran ringan terhadap Steven N'Zonzi.

Namun, selepas pertandingan , Spalletti turut mengakui kesalahannya. Ia pun menilai keputusan wasit Gianluca Rocchi sudahlah tepat.

''Saya pikir Rocchi membuat banyak keputusan bagus, termasuk saat mengusir saya, karena saya bereaksi berlebihan di pinggir lapangan,'' kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga:
Peran Penting Laurent Koscielny di Balik Kemenangan Arsenal

''Itu terjadi saat kami melakukan serangan balik yang menarik, dia menyela sehingga saya kehilangan kesabaran saya. Saya rasa cukup adil,'' tuturnya menambahkan.

Atas tindakan tersebut, Luciano Spalleti pun terancam menghadapi sanksi dari FIGC (Federasi Sepak Bola Italia). Jika benar-benar mendapat hukuman, tentu saja akan sangat merugikan Inter Milan. Pasalnya, Mauro Icardi dan kolega akan menghadapi partai krusial melawan Juventus pada akhir pekan di Stadion Allianz.

Baca Juga:
Rochy Putiray: Ayo Taruhan Sama Saya, Persija Juara Tahun Ini!

Load More