Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo berfoto bersama lima trofi Ballon d'Or miliknya (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tahu bahwa ia tidak akan mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d'Or tahun ini sehingga ia tidak akan datang pada malam penghargaan yang digelar di di Grand Palais, Paris, Senin (3/12/2018).

Banyak yang memprediksi dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama 10 tahun terakhir yang memperebutkan gelar ini akan berhenti tahun ini.

Dilaporkan Sky Sport, dari 30 kandidat pemenang Ballon d'Or tahun ini, Ronaldo akan berada di urutan kedua dalam tiga pemain finalis terakhir.

Baca Juga:
Ramai Isu Pengaturan Skor, Ini 3 Langkah PSSI Perangi Mafia Bola

Lionel Messi berfoto bersama lima trofi Ballon d'Or miliknya (AFP)

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan gelandang Real Madrid, Luka Modric akan menjadi pesaing Ronaldo di tiga besar kandidat Ballon d'Or.

Ronaldo juga tidak datang pada penghargaan pemain terbaik FIFA (The Best FIFA) pada September lalu di Paris, penghargaan itu dimenangkan oleh Luka Modric.

Sementara untuk penghargaan pemain muda terbaik dunia, penyerang timnas Prancis dan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe disebut-sebut akan menjadi memenangkan Kopa Trophy.

Baca Juga:
Gigit Tangan Lawan, Anak Asuh Frank Lampard Disanksi Berat

Load More