Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
paul pogba/instagram

Bolatimes.com - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap bintang Manchester United, Paul Pogba kembali mencuat. Dikabarkan Blaugrana telah mengajukan tawaran uang dan dua pemain untuk mendatangkan pemain yang berhasil membawa Timnas Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 itu.

Barcelona baru-baru saja menyelesaikan transfer Arturo Vidal yang diboyongnya dari Bayern Munchen dengan mahar 20 juta euro atau Rp 334 miliar. Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak selama tiga tahun di Camp Nou.

Selain Vidal, Barcelona sebenarnya telah melakukan persiapan matang menyambut musim 2018/2019 dengan mendatangkan beberapa pemain seperti Arthur Melo, Clement Lenglet, dan Malcom.

Baca Juga:
Mantan Pemain Liga Inggris Alami Perlakuan Rasial di Liga Cina

Namun hal itu nampaknya belum cukup bagi Barcelona untuk menggantikan peran besar Andres Iniestea di lini tengah Los Cules setelah pemain Timnas Spanyol itu memutuskan melanjutkan karirnya di Jepang. Belum lagi baliknya Paulinho ke Liga Super Cina, bersama Guangzhou Evergrande.

Hal itu membuat Barcelona benar-benar membutuhkan stok pemain yang berkualitas untuk mengisi lini tengahnya.

Maka dari itu, tak heran bila Barcelona memburu melirik Paul Pogba untuk didatangkan ke Camp Nou. Seperti yang dilansir akun Twitter @talkSPORT, Barcelona diketahui telah mengajukan tawaran untuk menggaet Pogba. Blaugrana memberikan tawaran 50 juta euro atau sekitar Rp 836 miliar plus dua pemain yakni Yerry Mina dan Andre Gomes.

Baca Juga:
Demi Kebangkitan Argentina, Scaloni Tak Panggil Messi

Paul Pogba/Twitter

Sepertinya Barcelona benar-benar mengetahui jika Manchester United tengah membutuhkan bek tengah. Mereka juga mengetahui jika Setan Merah mengincar Yerry Mina untuk mengisi bek tengah tersebut.

Kendati demikian, laporan dari Sky Italia mengatakan tawaran Barcelona itu ditolak oleh Manchester United. Pihak The Red Devils menegaskan bahwa pemainnya itu tidak akan dijual.

Tawaran yang dilayangkan kepada Paul Pogba itu dianggap terlalu rendah oleh beberapa pihak. Pasalnya, pemain Timnas Prancis ini bermain apik ketika Piala Dunia 2018 dan berperan besar atas keberhasilan skuat Les Bleus menjuarai ajang empat tahunan tersebut.

Baca Juga:
3 Pelatih Ini Ternyata Doyan Daun Muda

Load More