Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
Jordy Amat terlambat di TC Turki disebabkan dirinya menjalani terapi cedera di Spanyol(@hamdan.hamedan)

Bolatimes.com - Anggota Satgas Anti Mafia Bola, Akmal Marhali disebut telah melakukan fitnah dan menyudutkan pemain Timnas Indonesia Jordy Amat, Akmal sebelumnya menyebut bahwa Jordy tengah melakukan liburan ke Spanyol saat Timnas menjalani TC di Turki.

Hal tersebut disampaikan Akmal Marhali melalui akun Instagam pribadinya @akmalmarhali20 pada Kamis (27/12/2023).

“Tapi Jordy Amat masih belum datang. Kabarnya pemain berdarah Spanyol tersebut minta waktu liburan bersama keluarga setelah menyelesaikan tugas bersama @officialjohor,” tulisnya.

Baca Juga:
Karim Benzema Dituding Kabur Tinggalkan Al Ittihad, Pelatih: Sudah Kehilangan Hasrat

“Menarik melihat perlakuan khusus yang diberikan pelatih @shintaeyong7777 untuk Jordy, padahal, pekan awal pelatnas di Turki adalah fase penguatan fisik pemain. Setelah itu berujicoba melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024,” tulis @akmalmarhali20.

Kabar bahwa Jordy Amat terlambat mengikuti TC di Turki disebabkan dirinya melakukan liburan ke Spanyol tersebut telah dibantah oleh Hamdan Hamedan.

Tenaga Ahli Kemenpora Bidang Diaspora dan Kepemudaan tersebut menyatakan bahwa Jordy Amat ke Spanyol bukan untuk liburan, melainkan melakukan terapi akibat cedera bahu yang dialaminya.

Baca Juga:
Persib Sampaikan Kabar Gembira Jelang Tutup Tahun 2023

“Jadi faktanya Jordy Amat mengalami cedera bahu, 3-4 game terakhir dia itu bermain dengan obat penghilang rasa sakit,” kata Hamdan.

“Bos JDT menyarankan dia ke Spanyol dulu untuk terapi baru diizinkan ke TC di Turki,” ujarnya.

Meskipun disebut telah menyudutkan Jordy Amat, namun Akmal Marhali enggan untuk meminta maaf, bahkan dirinya rela jika digugat.

Baca Juga:
Karena Alasan Ini Bek Senior Persib Skip Latihan di Pekan Pertama Libur

“Saya tidak akan meminta maaf, jika tak suka silakan gugat saya,” ujar Akmal Marhali dikutip dari @nusantara.baller.

Load More