H.M Permana
Suasana pertandingan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (MO Persib)

Bolatimes.com - Atlet cantik asal Jawa Barat, Yolla Yuliana mengaku mendapat banyak pesan di Instagram dari para pengikutnya. Isinya, Yolla Yuliana diajak nonton langsung Persib ke stadion.

Pertandingan Persib Bandung itu sendiri memang menjadi daya tarik bagi banyak pihak. Yolla Yuliana pun termasuk orang yang ketagihan menyaksikan langsung pertandingan Persib di stadion.

"Di DM (Direct Message) Instagram juga sudah banyak yang ngajak nyetadion. Kebetulan kompetisi juga belum mulai, jadi ketagihan juga nonton di stadion," ungkap Yolla Yuliana.

Baca Juga:
Eks Pemain Real Betis Jadi Pelatih Baru PSS Sleman, Asistennya Mantan Pemain Asing Persib

Pada kompetisi Liga 1 musim ini, Yolla Yuliana kedapatan dua kali menyaksikan langsung laga kandang Persib. Yang pertama saat menghadapi PSS Sleman dan kedua saat jumpa Arema FC.

Yolla Yuliana pun mengaku, menyaksikan secara langsung pertandingan Persib di stadion terasa nyaman.

"Ternyata nyaman dan seru juga ya nonton bola. Jadi ketagihan nyetadion lagi nih," ungkap pebola voli nasional tersebut.

Baca Juga:
Piala Dunia U-17 Banyak Mengandung Nilai Positif, Salah Satunya Bisa Jadi Contoh untuk Liga Indonesia

Sebelumnya, Yolla Yuliana sempat khawatir saat akan hadir di stadion. Cerita-cerita kurang sedap seputar stadion, termasuk kericuhan yang terjadi sempat menghantui atlet voli kelahiran 1994 ini.

Namun kenyataannya, Yolla Yuliana mengaku aman saat berada di stadion. Ia pun mengaku bisa menikmati keseruan-keseruannya.

"Tapi, ternyata aman-aman saja. Bahkan, dua kali nonton pertandingan Persib, saya merasa nyaman merasakan atmosfer dan keseruan di stadion," pungkasnya.

Baca Juga:
Ini Yang Disampaikan Erick Thohir Kepada Pemain Indonesia U-17 Usai Takluk dari Maroko

Load More