Husna Rahmayunita
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak lega timnya berhasil menahan imbang Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (2/9/2023).

Sempat kebobolan lebih dulu, Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan David da Silva di menit ke-85. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga pun berakhir dengan skor 1-1.

Seusai laga, Bojan Hodak mengungkap perasaannya setelah Persib mampu mengimbangi rival abadi Persija.

Baca Juga:
Rekap Transfer di Deadline Day: Joao Felix Gabung Barcelona, Manchester United Borong Banyak Pemain

"Saya senang dengan (hasil) pertandingan ini," ujarnya dalam konferensi pers.

Ia juga meyoroti performa David da Silva yang menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan.

"David masuk di penghujung pertandingan dan dia mencetak gol yang penting. Dia sangat emosional karena tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan dan itu kadang-kadang dibutuhkan untuk para striker," sambungnya.

Baca Juga:
Nyaris Gabung Blackpool, Ini Alasan Elkan Baggott Dipertahankan Kieran McKenna di Ipswich Town

Lebih lanjut, Bojan Hodak mengungkapkan, dengan adanya jeda internasional maka dirinya mempunyai kesempatan untuk mematangkan taktik Maung Bandung ke depannya.

"Saya akan memiliki setidaknya 2 minggu (jeda internasional) dan waktu itu akan dimanfaatkan untuk bekerja mengubah hal-hal taktis yang perlu kami perbaiki," ungkap Bojan Hodak.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kesembilan dengan meraih 15 poin sementara Persija Jakarta bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin.

Baca Juga:
Kualifikasi Piala Asia U-23, Berikut 7 Debutan Timnas Indonesia U-23 yang Penampilannya Paling Dinanti

(Antara)

Load More