Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan menikah. (Instagram/arhan.daily)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi melepas masa lajangnya. Bek kiri Tokyo Verdy itu menikah dengan Azizah Salsha di Jepang.

Sebelumnya ramai kabar yang mengatakan bahwa Pratama Arhan akan menikah. Sosok pasangannya adalah Azizah Salsha yang merupakan putri politikus Gerindra, Andri Rosiade.

Kini Pratama Arhan sah menikah dengan Azizah pada Minggu (20/8/2023). Disebut prosesi ijab kabul digelar di Masjid Indonesia Tokyo pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:
Fergus Tierney Bongkar Instruksi Pelatih Malaysia yang Buat Dirinya Cetak 2 Gol Lawan Timnas Indonesia U-23

Pernikahan Pratama Arhan digelar dengan sederhada. Hal tersebut diketahui berkat video yang tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instaram @arhan.daily.

Terlihat Arhan dan Azizah mengenakan pakaian dengan warna senada coklat muda saat menjalani prosesi pernikahan.

Menariknya pernikahan Arhan ini juga dihadiri Ketum PSSI, Erick Thohir dan Indra Sjafri yang menjadi saksi bagi kedua mempelai.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Runner-up Terbaik Piala AFF U-23 2023, Nasib Timnas Indonesia U-23 Miri

Terlepas dari itu, Pratama Arhan saat ini berkarier di Jepang bersama Tokyo Verdy. Ia sedang berjuang menembus skuad utama.

Di musim ini catatan penampilan bek berusia 21 tahun ini meningkat. Pemain asal Blora itu total sudah bermain sebanyak tiga kali bersam Tokyo Verdy musim ini.

Dibandingkan musim pertamanya, Arhan hanya mencatatkan satu penampilan bersama Tokyo Verdy.

Baca Juga:
Jadi Aktor Kemenangan Malaysia, Fergus Tierney Malah Dukung Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala AFF U-23 2023

Load More