Irwan Febri Rialdi
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)

Bolatimes.com - Hubungan asmara bek kiri andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dengan Marshella Aprilia dirumorkan telah berakhir. Kini, pemain asal Blora ini digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan selebgram cantik, Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize.

Rumor mengenai hubungan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini santer beredar di TikTok. Hal ini karena komentar dari Asnawi Mangkualam yang menandai akun Pratama Arhan di unggahan Azizah Salsha.

Komentar ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen di TikTok. Akun TikTok Azizah Salsha bahkan dipenuhi komentar pro dan kontra terkait rumor hubungannya dengan Pratama Arhan ini.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1 usai Persib Bandung Imbang dan PSM Makassar Dipermalukan Persik Kediri

Beberapa netizen merestui hubungan ini. Pasalnya, Azizah Salsha dan Pratama Arhan memiliki agama yang sama yaitu muslim. Sedangkan sebelumnya, pemain bola yang tergabung di klub asal Tokyo ini menjalin hubungan beda agama dengan Marshella Aprilia.

"Yuk bisa yuk, udah seagama nih sekarang" tulis salah satu netizen.

Meskipun beberapa netizen nampak merestui hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, ada juga netizen yang justru memiliki pendapat berbeda. Netizen ini rupanya lebih setuju jika Arhan menjalin hubungan dengan sang mantan kekasih, Sella.

Baca Juga:
PSM Makassar Tumbang 1-2 dari Persik Kediri, Padahal Unggul Lebih Dulu

"Tetap Mbak Sella" balas akun lainnya.

"Tetap Mbak Sella selamanya" komentar netizen.

Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize ini dikenal sebagai seorang selebgram yang aktif di media sosial seperti TikTok hingga Instagram. Usai rumor kedekatannya dengan Pratama Arhan beredar, akun media sosial Zize langsung diramaikan dengan komentar dari penggemar pesepak bola tersebut.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Main di Kandang, Persita Tangerang Justru Menelan Kekalahan atas Bhayangkara FC

(Matamata.com/Amelia)

Load More