Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggott. (Instagram/@elkanbaggott)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott memiliki makanan kesukaan. Ia menyabut martabak manis hingga mie goreng, makanan yang disukainya.

Pemain blasteran Inggris-Indonesia itu rupanya menyukai sejumlah makanan di Indonesia. Bahkan mie goreng diakuinya paling lezat.

Elkan Baggott yang kini kembalu membela klub Inggris, Ipswich Town mengungkapkan makanan favorit di Indonesia.

Baca Juga:
Jadi Korban Gol Pertama Marselino Ferdinan di Belgia, Royal Excelsior Virton Kini Dibeli N'Golo Kante

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun TikTok @leifdavis. Dalam unggahan tersebut, Elkan Baggott menjawab sebuah pertanyaan tentang makanan favoritnya.

“Makanan kesukaan saya adalah martabak manis. Tidak mungkin salah. Yang dengan cokelat, enak sekali,” kata Elkan dalam video tersebut.

 

Baca Juga:
Rangking FIFA Timnas Indonesia Turun usai Gagal Menang Lawan Palestina dan Argentina, Tapi Poinnya Malah Bertambah

“Saya suka mie goreng. Enak sekali,” tambahnya. Ketika ditanyakan tentang apakah dirinya suka sate ayam, Elkan juga mengiyakan.

Elkan Baggott kini sudah kembali ke Inggris untuk berlatih bersama Ipswich Town usai membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Belum diketahui pasti, apakah nantinya Elkan Baggott akan dipertahankan Ipswich Town atau malah dipinjamkan kembali, yang jelang performanya dinantikan pecinta sepak bola Tanah Air.

Baca Juga:
4 Nama Dicoret, Ini Daftar Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2023

Load More