Arif Budi Setyanto
Pemain Argentina, Cristian Romero (Instagram/afaseleccion)

Bolatimes.com - Pemain Argentina, Cristian Romero menyampaikan pesan menyentuh usai menikmati liburan di Bali. Hal itu dilakukan setelah dirinya membela La Albiceleste melawan timnas Indonesia.

Argentina menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Dalam laga tersebut, tim asuhan Lionel Scaloni berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol tersebut dicetak oleh Leandro Paredes dari tendangan jarak jauh. Cristian Romero pun melengkapi kemenangan Argentina dengan sundulannya.

Baca Juga:
Terkuak, Timnas Indonesia Ternyata Dikenal di Argentina Berkat Adanya Sosok Shin Tae-yong

Nah, setelah melawan timnas Indonesia, Cristian Romero tidak langsung pulang ke Argentina atau ke klubnya Tottenham Hotspur. Bek berusia 25 tahun ini berlibur di Bali.

Pemain Argentina yang berkarier di Tottenham Hotspur ini menikmati masa liburannya di Bali. Buktinya ia membagikan momen serunya itu via Instagram.

Tidak hanya itu, Romero juga menyampaikan pesan menyentuh setelah liburan di Bali. Ia menganggap Pulau Dewata sangat menakjubkan.

Baca Juga:
Pemain Argentina Soroti Kualitas Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sebut Levelnya Sama dengan Lokal

Sementara itu, Cristian Romero juga menjadi sorotan karena bertukar jersey dengan pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott. Meski berstatus bintang dunia, ia tak sungkan meminta jersey tim Merah Putih terhadap bek Ipswich Town tersebut.

Baca Juga:
Soroti Timnas Indonesia, Pemain asal Argentina Puji Shin Tae-yong

Load More